nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Labirin Masih Memimpin, Aura Kasih Comeback ke Industri Musik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 14:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 14 205 1963812 labirin-masih-memimpin-aura-kasih-comeback-ke-industri-musik-CVBmdsls1d.jpg Okezone Music Chart (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketatnya persaingan di industri musik tanah air, nampaknya tak bisa membuat karya-karya Tulus dengan mudah tersingkir. Pada tangga lagu minggu ini, single Labirin yang dirilis 24 Agustus kemarin, masih saja betah menduduki posisi pertama. Disusul dengan pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion, yang menamai grup mereka dengan Dengarkan Dia.

Baca Juga: Punya Peran Besar untuk Alam, Tulus Ajak Masyarakat Lestarikan Gajah

Grup band kenamaan Indonesia seperti Armada, Naif, D'Masiv, nampaknya juga tak mau kalah. Single terbaru mereka Dengerin Abang, Berubah, dan Ingin Lekas Memelukmu Lagi, masih juga bertengger pada posisi ketiga, empat, dan enam tangga lagu minggu ini.

Pada posisi kelima, mantan kekasih Glenn Freadly, Aura Kasih, terlihat kembali membuktikan keeksistensiannya didunia musik. Lewat single Temani Diriku, wanita 31 tahun ini berhasil menduduki peringkat lima dan membuat grup musik Repvblik berada diposisi ketujuh lewat single baru mereka Simpanan Hatimu.

Baca Juga: Nyanyi dengan Acapella, Tulus Makin Puitis di Single Langit Abu-Abu

Pada posisi berikutnya, Rizky Febian, Alika dan Barsena, serta Anji dengan Astrid, nampaknya harus puas berada diposisi tiga terbawah. Dan berikut adalah deretan tangga lagu lokal seperti dirangkum Okezone dari berbagai sumber :

1. Labirin - Tulus

2. Rindu - Dengarkan Dia

3. Dengerin Abang - Armada

4. Berubah - Naif

5. Temani Diriku - Aura Kasih

6. Ingin Lekas Memelukmu Lagi - D'Masiv feat Pusakata

7. Simpanan Hatimu - Repvblik

8. Hargai Cinta - Rizky Febian

9. Andai Bintang - Alika feat Barsena

10. Hari Bahagia - Anji feat Astrid

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini