nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Han Ji Min Ingin Punya Keluarga Seperti Ji Sung

Sasya Semitari P, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 22:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 13 33 1963551 han-ji-min-ingin-punya-keluarga-seperti-ji-sung-C43da7UUM0.jpg Han Ji Min (Foto: Soompi)

SEOUL – Aktor Han Ji Min belum lama ini memuji rekan aktingnya, Ji Sung. Dalam tayangan KBS 2 Happy Together, 11 Oktober kemarin, Han Ji Min menceritakan bagaimana dirinya merasa kagum akan sosok Ji Sung.

Saat ditanyai terkait lawan main yang paling banyak memiliki chemistry dengan dirinya, Han Ji Min memilih Ji Sung. “Saya sangat beruntung bila terkait dengan rekan lawan main. Bila saya diminta untuk memilih satu orang, maka saya akan memilih Ji Sung sunbaenim (senior), yang baru ini bekerja bersama saya,” ungkap perempuan 35 tahun itu seperti dilansir dari Allkpop.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

Lebih jauh, Han Ji Min menjelaskan bahwa Ji Sung, "memiliki mata yang indah dan hati yang tulus.”

Tidak berhenti di situ saja, lawan main Ji Sung dalam drama Familiar Wife itu menceritakan bagaimana sosok Ji Sung merupakan sosok aktor yang hebat juga seorang ayah dan suami yang sempurna.

“Apa yang membuat saya benar-benar kagum terhadap Ji Sung sunbaenim adalah sikapnya yang selalu berusaha melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor dan dia juga seorang suami dan ayah yang sempurna,” ujar Han Ji Min.

“Dia (Ji Sung) membuat saya benar-benar ingin memiliki keluarga sepertinya,” pungkasnya.

Sepertinya, Han Ji Min tidak salah dalam menilai Ji Sung sebagai sosok suami dan ayah yang sempurna. Dalam banyak kesempatan interview, Ji Sung kerap menceritakan tentang istri dan anaknya dengan manis.

Seperti sudah diberitakan oleh Okezone sebelumnya, aktor Kill Me Heal Me yang satu itu pernah menceritakan dengan manis bagaimana sang istri, Lee Bo Young mengubah hidupnya.

“Ketika dulu saya berpacaran dengan istri saya, saya banyak mendapat pengaruh dan belajar banyak dari dirinya. Saya rasa ia sukses membuat saya menjadi seorang pria yang bisa diandalkan,” ungkap Ji Sung.

“Ketika saya bertemu istri saya, berpacaran, dan menikah dengannya, ia benar-benar banyak membantu saya untuk lebih memahami dan sadar akan diri saya sendiri,” lanjutnya.

Selain mengubah hidup Ji Sung, Lee Bo Young juga diakui telah menjadi sosok hebat yang mendukung perjalanan karier Ji Sung sebagai seorang aktor. Wanita 39 tahun itu diakui Ji Sung sebagai sumber kekuatan terbesarnya.

“Istri saya memberi banyak kekuatan bagi diri saya. Dirinya selalu ada ketika saya hampir menyerah,” jelas Ji Sung.

Ji Sung juga pernah bercerita bahwa anaknya bisa menjadi obat semangat walau dirinya sedang lelah.

“Belum lama ini saya sedang sibuk syuting, lalu memeriksa episode terakhir, dan kembali ke rumah pukul 1 dini hari. Keesokan harinya, saya pasti lelah, bukan? Tapi, ketika anak saya, Ji Woo berkata, ‘Ayah, matahari sudah terbit. Ayah harus bangun,’ lantas bagaimana bisa saya tidak terbangun?” jawabnya sembari tertawa mengingat anaknya yang lucu.

“Saya merasa sangat bahagia,” tambahnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Tampil Cantik & Seksi, Aurel Hermansyah Dianggap Mirip Ashanty

Aurel Hermansyah mengenakan busana hitam yang menunjukkan lekukan tubuhnya, pada sesi pemotretan di sebuah studio ternama. (Foto: Instagram aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini