nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Troian Bellisario dan Patrick J Adams Dikaruniai Putri Pertama

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 12:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 13 33 1963530 selamat-troian-bellisario-dan-patrick-j-adams-dikaruniai-putri-pertama-VBAACn7qMe.jpg Troian Bellisario dan Patrick J (Foto: EOnline)

LOS ANGELES – Pasangan Troian Bellisario dan Patrick J. Adams kini tengah berbahagia, sebab putri pertama mereka telah lahir ke dunia. Walau sempat menutupi saat kehamilan, saat ini keduanya kompak memberikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Sebagai ayah baru, Adams mengunggah kabar tersebut dengan keterangan tulisan yang cukup panjang untuk mengungkapkan rasa bahagianya itu serta ucapan terima kasih atas semua dukungan untuk kehamilan sang istri.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

“Dunia baru saja dihadiri oleh seorang bayi perempuan dengan berat 8 pon. Terima kasih untuk semua orang yang berjuang dan melindungi privasi kami selama waktu yang luar biasa dan indah ini dalam hidup kami. Semoga semua orang bahagia dan sehat serta mencintai setiap momen ini,” tulisnya dalam akun @halfadams dilansir dari E! Online.

“Saya sangat bersemangat untuk membawa bayi perempuan melihat dunia. Kami akan membesarkannya untuk menjadi kuat, untuk selalu berbicara dengan pikiran dan hatinya untuk hidup tanpa rasa takut. Ini adalah hari baru dan dunia baru yang berani, dan mereka berdua sangat cantik,” tambahnya.

Sebelumnya Troian memilih untuk menjauhkan diri dari sorotan di tengah kehamilannya. Spekulasi mulai bermunculan ketika paparazi memperlihatkan buncitnya perut Troian ketika ia bersama Adams berada di pantai Mykonos bulan Mei lalu.

Setelah penampakan kehamilannya beredar, kemudian Troian kembali terlihat dengan perutnya yang semakin membesar saat menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry bulan Agustus lalu.

“Aku benar-benar bahagia untuknya. Kurasa kita semua sudah tahu sedikit mengenai itu,” ungkap Hale merupakan orang terdekat pasangan itu.

Troian Bellisario dan Patrick J Adams telah melangsungkan pernikahan pada Desember 2016. Di hadapan keluarga dan teman-teman, pasangan ini mengikat janji suci. Upacara pernikahan ini dilakukan disebuah pedesaan dekat pantai tengah California. Tamu-tamu terkenal termasuk bintang pasangan Hale dan Pretty Liar Ashley Benson, Tyler Blackburn, Lulu Brud dan Keegan Allen, aktor Aktris Brendan Hines, dan Chris Pine ikut menjadi saksi pernikahan kedunya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini