nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judika Bikin Closing Ceremony Asian Para Games 2018 Makin Syahdu

Sasya Semitari P, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 23:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 13 205 1963700

JAKARTA – Pesta olahraga atlet super dan inspiratif terbesar se-Asia, Asian Para Games 2018 resmi ditutup pada Sabtu malam, 13 Oktober 2018. Penutupan ajang olahraga itu pun diadakan dengan perayaan yang dihadiri oleh banyak artis Tanah Air dan juga beberapa musisi luar. Salah satunya ialah Judika.

Dalam Closing Ceremony Asian Para Games 2018 ini, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu menunjukan kebolehannya dalam bernyanyi serta memberi kesempatan bagi masyarakat terutama para tamu dari luar Indonesia untuk mendengarkan suaranya yang spektakuler.

(Baca Juga: Alami Retinopati, Putra Cynthia Lamusu Harus Kenakan Kacamata Sejak Usia Dini)

(Baca Juga: Augie Fantinus Jadi Tersangka, Begini Kronologi Versi Polisi)

Duet Bareng Judika, Kepala BNN Heru Winarko Nyanyikan Lagu Slank 'Ku Tak Bisa'

Malam ini, Judika sukses menghipnotis para pengunjung stadion GBK Madya, Jakarta. Bersama 3 lagu yang dibawakan, Judika mengajak para tamu yang datang malam ini untuk bergalau ria bersama dirinya.

Melalui kesempatan berharga ini, pria 40 tahun itu menyanyikan lagu ballad nan galau miliknya, seperti Sampai Kau Jadi Milikku, Aku Yang Tersakiti, dan Jikalau Cinta. Judika yang mengenakan kaca mata hitam, kaos putih, dan jaket hitam itu terlihat menyanyi dengan tulus dan sungguh-sungguh dalam menghibur para hadirin terutama para atlet super Asian Para Games 2018.

Sesekali terlihat banyaknya penonton yang menikmati penampilan Judika dan ikut bersenandung bersama penyanyi kelahiran 31 Agustus 1978 itu. Para volunteer pun terlihat senang dan menikmati malam Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan penuh suka cita.

Suara penonton menyenandungkan lagu Judika semakin terdengar keras ketika dirinya menyanyikan lagu berjudul Jikalau Cinta. Malam itu, bisa dikatakan bahwa penonton di sana turut bergalau ria bersama Judika dan Jikalau Cinta.

Malam penutupan Asian Para Games ini diisi dengan berbagai macam acara. Dibuka dengan host yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Ary Kirana, Closing Ceremony Asian Games 2018 resmi dimulai untuk menghibur para masyarakat Asia termasuk Indonesia, terkhusus para atlet inspiratif yang sudah berjuang selama satu pekan ini.

Selain Judika, beberapa musisi hebat Indonesia juga turut memeriahkan acara mewah ini. Di antaranya ialah seperti Rio Febrian, NTRL (Band Netral), Sheryl Sheinafia, Cokelat, DJRIRI Mestica, Naura, Claudya Fritsca (penyanyi cilik tuna netra), dan Zizi Raziq (penyanyi dan pianis cilik tuna netra). Bukan hanya itu, penampilan dari salah satu grup K-Pop, yakni AOA juga turut menyukseskan pesta penutupan Asian Para Games 2018 malam ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Maria dan Judika Sangat Spektakuler di Top 4 Indonesian Idol 2018

Penampilan memukau dari Maria dan Judika saat bawakan lagu "Jikalau Kau Cinta" di babak Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/03/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini