nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Showcase, Brisia Jodie Cerita Perjalanan Karier di Industri Musik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 16:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 13 205 1963614 gelar-showcase-brisia-jodie-cerita-perjalanan-karier-di-industri-musik-xbgQjTU7fl.jpg Brisia Jodie (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie menggelar showcase yang dihelat di The Ice Palace, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/10/2018). Dalam showcase ini, Jodie membagikan sepengggal kisah perjalanan selama bermusik yang mana terlihat dari sebuah video yang dipasang di atas panggung.

Tak lupa Jodie juga menghibur para penonton yang didominasi para penggemarnya, ‘Brisia Lovers’. Dalam pantauan Okezone, Jodie menyapa para penggemarnya dengan membawakan empat lagu pembuka.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

Brisia Jodie

Muncul dengan dress berwarna biru, Jodie langsung disambut tepuk tangan dari para penggemar. Langsung saja, lagu milik Elvis Presley yang bertajuk ‘Can’t Help Falling ini Love’ dicover Jodie.

Usai lagu tersebut, Jodie pun menyapa para penggemarnya dengan mimik wajah yang gembira.

“Terimakasih semuanya. Lagu selanjutnya lagu di luar zona nyaman aku sebenarnya. Aku mau coba ya,” sapa Jodie.

Sementara untuk lagu selanjutnya, lagu milik Celine Dion yang berjudul ‘All By Myself’ hingga ‘Skyscraper’ dari Demi Lovato dibawakan Jodie. Untuk lagu ‘Skyscraper’ ini mengingatkan Jodie pada saat ia di eliminasi dari Indonesian Idol 2018.

“Jadi langsung kebayang zaman dulu. Sebelum lagu ini aku mau berterima kasih banyak sama ‘Brisia Lovers’. Terimakasih buat semuanya,” tutup Jodie.

Untuk lagu selanjutnya, Jodie membawakan single kedua miliknya yang bertajuk ‘Seandainya’. Tak ayal para penggemar langsung bernyanyi bersama Jodie.

Pertunjukan showcase dari Brisia Jodie masih berlangsung. Dan masih ada cerita yang akan dibagikan oleh Brisia Jodie.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Babak 9 Besar Spekta Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie Bawakan In The Name of Love

Penampilan Bianca Jodie membawakan lagu "In The Name of Love" dari Martin Garix ft Bebe Rexha di babak 9 besar Spektakuler Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini