nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Peserta Indonesian Idol Junior 2018 yang Berhasil Lolos ke Babak Selanjutnya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 598 1963366 5-peserta-indonesian-idol-junior-2018-yang-berhasil-lolos-ke-babak-selanjutnya-AL8vtQAzrn.jpg Indonesian Idol Junior 2018

JAKARTA - Putri dan Anneth menjadi dua kontestan yang sukses menutup babak spektakuler showcase Indonesian Idol Junior 2018 Jumat (12/10/2018), dengan mendapatkan standing ovation dari para juri.

Setelah itu, 7 peserta Indonesian Idol Junior yang sudah menampilkan pertunjukkan terbaik mereka di hadapan para juri akan segera mengetahui siapa saja yang akan tereliminasi dan lolos ke babak selanjutnya.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

Daniel Mananta selaku host pun akan membacakan 5 peserta yang akan lolos ke babak selanjutnya, dan dua yang akan tersisih hari ini. Setelah membacakan 3 nama, ia mempersilahkan juri untuk menyelamatkan dua nama peserta untuk lolos.

Usai Joa, Anneth, dan Raisya yang mendapatkan voting tertinggi dan berhasil lolos, Maia Estianty dan rekan-rekan juri akhirnya memutuskan untuk menyelamatkan Gogo dan Putri untuk bisa tampil kembali untuk berjuang mendapatkan gelar juara.

Sehingga, 5 peserta yang berhasil melaju ke babak selanjutnya pada hari ini adalah Joa, Anneth, Raisya, Gogo, dan Putri. Serta sayangnya yang tersisih adalah Marsha dan Michael.

Setelah menyaksikan 7 peserta, maka 7 peserta lainnya pun akan menunjukkan kualitas mereka masing-masing pada pekan depan di hadapan para juri.

Penampilan ketujuh peserta lainnya akan ditampilkan secara live kembali oleh RCTI dari Studio 4 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat mendatang pukul 15.15 WIB.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini