nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Sebut Peserta Idol Junior Ini Pantas Gantikan Judika

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 16:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 598 1963231 maia-estianty-sebut-peserta-idol-junior-ini-pantas-gantikan-judika-FUhPAQQnDk.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Setelah penampilan dari Michael dan Marsha, kini Gogo yang mendapatkan giliran menunjukan aksinya di hadapan para juri Indonesian Idol Junior 2018, yakni Maia Estianty, Rizky Febian, Armand Maulana dan Rayi RAN.

Dengan membawakan lagu Damai Bersamamu yang dipopularkan oleh Chrisye, Gogo sukses membuat para juri tercengang dan mendapatkan pujian dari Armand Maulana.

"Wah Gogo, alus pisan. Bagus banget ya Gogo," ucap Armand Maulana.

(Baca juga: Michael Sukses Buka Spektakuler Showcase Indonesian Idol Junior 2018)

Tak hanya dari Armand Maulana yang melontarkan pujian, Maia Estianty juga mengatakan hal yang sama. Bahkan mantan istri Ahmad Dhani ini menyebutkan kalau suara Gogo mirip dengan Judika, dan mampu menggantikannya kelak.

"Orang bilang ini suaranya kayak Judika, tapi mukanya mirip Ari Lasso. Perpaduan ya," ucap Maia Estianty.

(Baca juga: Sadis! Finalis Indonesian Idol Junior Ini Sukses Bawakan Lagu Rock hingga Koplo)

"Gogo aku ingin memberikan apresiasi berdiri dulu. Kamu stabil, suara kamu tinggi dan kayaknya memang bisa gantiin Judika. Bisa dangdut juga kan," tambah ibunda dari Al Ghazali itu.

Usai menyaksikan penampilan dari Gogo yang sangat spektakuler, penonton setia Indonesian Idol Junior juga akan disuguhkan pertunjukkan dari Joa yang menyanyikan lagu Dari Hati milik Jaz.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini