nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Michael Sukses Buka Spektakuler Showcase Indonesian Idol Junior 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 16:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 598 1963205 michael-sukses-buka-spektakuler-showcase-indonesian-idol-junior-2018-yhJznpjHbf.jpg Michael (Foto: Twitter Indonesian Idol Junior 2018)

JAKARTA - Spektakuler showcase Indonesian Idol Junior 2018 digelar secara live di RCTI dari MNC Studios, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2018). Pada babak ini, peserta yang berhasil lolos 12 peserta dan ditambah 2 peserta lainnya yang berhasil mendapatkan wild card.

Namun pada babak spektakuler showcase minggu ini hanya terdapat 7 peserta yang akan tampil. Ketujuh kontestan tersebut adalah Michael, Marsha, Gogo, Joa, Putr, Anneth, Raisha.

Michael membuka babak spektakuler showcase dengan membawakan lagu berjudul Meraih Bintang yang dipopularkan oleh pedangdut Via Vallen. Melalui penampilan itu, ia mendapatkan pujian dari para juri.

"Alus pisan, kenapa saya bilang alus pisan karena kamu nyanyi sambil jalan-jalan, goyang-goyang tapi tetap stabil. Makanya tadi Michael alus pisan," ucap Armand Maulana selaku jui tamu minggu ini.

"Tadi kamu bagus banget, dan penampilan kamu selalu menghibur, dan menurut aku insya Allah kamu bisa jadi idola," tambah Rayi RAN yang membuat Michael berterima kasih.

Penampilan selanjutnya peserta wanita dari Indonesian Idol adalah Marsha. Dengan membawakan This Is Me yang dipopularkan oleh Keala Settle.

"Kak Ikki suka sama penampilannya, kak Ikki lihat pas awal-awal masih kayak belum pede, tapi kesana-sananya kamu bisa buktikan. Penampilan kamu bagus," komentar Rizky Febian.

"Tadi lihat kamu nyanyinya mulus, alus. Kamu tadi nyanyinya juga tenang banget, dan itu modal penting penyanyi," imbuh Armand Maulana.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Indonesian Idol Junior Mulai Tayang 31 Agustus 2018 di RCTI

Direktur Program dan Produksi RCTI Dini Putri juri Indonesian Idol Junior Maia Estianty dan Rossa dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).Program pencarian bakat Indonesian Idol Junior ini akan mulai tayang pada 31 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini