nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Tangan Seseorang, Raditya Dika Bikin Anissa Aziza Nangis

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 11:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963443 gandeng-tangan-seseorang-raditya-dika-bikin-anissa-aziza-nangis-peS3iA5k1l.jpg Raditya Dika (Foto: Instagram)

JAKARTA – Komedian Raditya Dika kerap mengungah aktivitas kesehariannya di akun Instagram pribadi. Seperti belum lama ini, dalam sebuah video singkat Radit memperlihatkan ketika tangannya menggengam tangan orang lain.

Unggahan Radit itupun mendapat komentar dari sang istri, Anissa Aziza. Dalam komentar tersebut, Anissa tak menuliskan sepatah katapun namun menyisipkan emotikon menangis. Lalu, siapakah sosok yang digandeng Radit hingga membuat Anissa bersedih?

Video tersebut diambil saat Radit syuting di sebuah acara pencarian bakat stand up comedian. Radit yang menjadi salah satu juri pun duduk di antara juri lainnya.

- Baca Juga: Baru Hamil 2 Bulan, Anissa Aziza & Raditya Dika Sudah Cari Nama Anak

Ternyata, sosok yang digandeng Radit dalam video singkat tersebut adalah Jarwo Kwat, juri lainnya di acara tersebut. Hal itu pun terungkap di akhir video, Radit menyorot wajah Jarwo Kwat.

View this post on Instagram

??????

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Komentar singkat yang dituliskan Anissa dengan nada bercanda pun seakan mengundang warganet untuk membalas. Tak sedikit dari mereka yang kemudian menggoda Anissa Aziza dan Raditya Dika.

“Nanti anak kamu kalau cowok mirip pak Jarwo wkwk,” ujar akun @kisproject.

“Besok bikin film judulnya ‘Suamiku Direbut Suami Orang Lain,” tulis akun @adit_001_.

“Mending sinetron azab saja, ‘Suami Selingkuh Sama Laki-laki, Jenazah Dikerubutin Laler Ijo dan Kejepit Tanah” sahut akun @nurul_principal.

Raditya Dika memang kerap menunjukkan sisi humor di hampir setiap unggahannya. Berbagai tingkah lucu nya pun seringkali menuai berbagai jenis komentar dari para warganet.

Selain itu ia pun seringkali melakukan hal konyol yang mengundang tawa. Kelakuannya itu juga tak jarang ia abadikan dalam bentuk foto maupun video. Selanjutnya foto dan video tersebut juga dibagikan di akun sosial medianya.

Salah satunya kebiasaan Radit yang kerap tiduran di lantai tempa umum. Posisi tidurnya pun membuat yang melihat tergelitik yaitu mencium lantai.

Kebiasaan unik Raditya Dika ini ternyata dicontoh oleh beberapa warganet. Para warganet itupun membagikan foto aksi tersebut di akun sosial media mereka.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kebijakan Meningkatkan Partisipasi Wanita dalam Dunia Kerja

Menteri Keuangan Sri Mulyani (kanan) bersama Direktur Pelaksana International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde (kiri) saat seminar tentang Pemberdayaan Wanita di Dunia Kerja pada rangkaian Pertemuan Tahunan IMF World Bank Group 2018 di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Bali, Selasa 9 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini