nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun ke-28, Anisa Ex-Cherrybelle Dapat Ucapan Romantis dari Suami

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 10:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963442 ulang-tahun-ke-28-anisa-ex-cherrybelle-dapat-ucapan-romantis-dari-suami-947KeC5oKH.jpg Anisa Rahma (Foto: Instagram)

JAKARTA – Salah satu mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma kini tengah memperingati hari kelahirannya yang ke-28, Jumat (12/10/2018). Di hari spesialnya ini, Anisa mendapatkan ucapan romantis dari Anindito, pria yang menikahinya pada 16 September lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Dito itu membagikan potret kebersamaanya dengan Anisa. Dalam foto tesebut keduanya kompak mengenakan pakaian bernuansa abu-abu. Mereka pun nampak begitu serasi terlebih keduanya saling bergandengan tangan.

Melngkapi unggahannya, Dito pun menuliskan sebuah keteranga untuk foto tersebut. Ia menuliskan ucapan ulang tahun untuk sang istri yang terlihat begitu romantis.

- Baca Juga: Seminggu Menikah, Anisa Rahma dan Suami Belum Punya Panggilan Sayang

Di awal tulisannya, Dito mengungkapkan jika menjadi suami Anisa merupakan hal terindah di hidupnya. Terlebih pernikahan mereka digelar tepat pada ulangtahun Dito yang ke-27.

View this post on Instagram

Hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku diberi kesempatan untuk hidup bersamamu... Itulah hadiah terbesar yang kudapatkan di hari milad ku 16 September kemarin... . Seiring jalannya waktu... Kini hari bahagiamu tiba, dimana aku bersyukur kepada Allah engkau terlahir di dunia ini... . Aku bingung hadiah apa yang harus kuberikan padamu jika dibandingkan "hadiah" terbaik yaitu dirimu sebagai kado miladku... . Tak ada do'a yang kupanjatkan, selain untuk meminta-Nya agar menguatkanmu, mendekap dan merawatmu dalam setiap kondisi, menjagamu untuk istiqomah di jalan-Nya, serta mengangkat derajatmu lebih tinggi sebagai muslimah dan istri yang sholehah... . Semoga pula cinta kita selalu diberkahi oleh Allah... Bersama saling menemani, menguatkan dan menjaga hingga Syurga-Nya... . Barakallahu fii umrik sayangku istriku tercinta @anisarahma_12 ??????? . Ada yang mau nitip do'a ??? ??

A post shared by Anandito Dwis (@ananditodwis) on

Kini, di hari ulang tahun sang istri yang ke-28 ini Dito kembali bersyukur kepada Tuhan karena telah menciptakan wanita seperti Anisa. Di hari jadi Anisa ini, Dito pun bingung harus memberikan apa agar sebanding dengan kado yang diberikan Tuhan di ulangtaunnya kemarin yaitu Anisa yang menjadi istrinya.

“Tak ada doa yang kupanjatkan, selain untuk meminta-Nya agar menguatkanmu, mendekap dan merawatmu dalam setiap kondisi, menjagamu untuk istiqomah di jalan-Nya, serta mengangkat derajatmu lebih tinggi sebagai muslimah dan istri yang sholehah,” tulis Dito di Instagramnya seperti dikutip Okezone, Jumat (12/10/2018).

“Semoga pula cinta kita selalu diberkahi oleh Allah. Bersama saling menemani, menguatkan dan menjaga hingga Syurga-Nya. Barakallahu fii umrik sayangku istriku tercinta @anisarahma_12 ???????,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Anisa Rahma Adi resmi dipersunting oleh Anindito pada 16 September lalu. Akad nikah keduanya diselenggarakan di sebuah mesjid yang ada di Kota Bandung.

Sebelum menikah, keduanya tak melalui hubungan berpacaran. Mereka lebih memilih proses taaruf dan khitbah sebagai cara untuk saling mengenal satu sama lain.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kasus Kamera Hilang, Majelis Hakim Kabulkan Gugatan Artis Dhea Annisa

Artis Dhea Annisa (dua kiri) berada di luar ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini