nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunjungi Angelina Sondakh, Maia Estianty Diminta Jadi Juri Dadakan untuk Para Tahanan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 22:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963385 kunjungi-angelina-sondakh-maia-estianty-diminta-jadi-juri-dadakan-untuk-para-tahanan-uET16e0VbB.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Maia Estianty mengunjungi Angelina Sondakh ke Rutan Pondok Bambu. Rupanya, mantan istri Ahmad Dhani ini menceritakan bahwa ia mempunyai rutinitas untuk menjenguk salah satu rekannya tersebut.

Saat menjenguk baru-baru ini, Maia Estianty diminta Angelina Sondakh untuk melatih beberapa tahanan di  rutan situ. Hal tersebut dilakukannya lantaran para tahanan akan melakukan sebuah pertunjukkan di sebuah acara.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

View this post on Instagram

. Kebahagiaan ketika mengunjungi teman yang berada di Lapas wanita Pondok Bambu, ada Angelina Sondakh disana, dan duduk disebelahku, juga melatih dengan gratis para penghuni lapas yang bisa dan berminat di musik, karena mereka akan tampil. Sukses untuk penampilannya ya.. Terimakasih Anggie yang sudah berinisiatif mengundang aku (lewat temannya) untuk datang kesana. Walaupun saya datang sendiri, kemudian disana ada ide datang dari Mbak Anggie (yang tadinya saya cuma berkunjung biasa) akhirnya dadakan aku jadi juri dan coach untuk mereka yang ada di lapas..... (kalo gini keliatan banget ya pada tomboy semua 😂, krn ngga sadar di kamera oleh petugas). Terimakasih ibu Kalapas dan para petugas yang mengijinkan saya menjadi juri mereka. ❤️❤️ Doakan ya teman2 di lapas agar mereka untuk selalu kuat dan sabar menghadapi kisah perjalanan hidup yang tidak mudah. (ada komentar nggak enak untuk penghuni lapas, mohon maaf akan saya block) #lapaspondokbambu #maiaestianty #diarymaia #happymom #semakintuasemakinbahagia #aksisosial

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

“Jadi gini, aku pas ke sana, sebenarnya kan setiap berapa bulan atau tahun sekali aku selalu menjenguk Mbak Angie ya,” ujar Maia Estianty kepada Okezone saat ditemui di kawasan MNC Studios, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2018).

“Terus kemudian pas aku ke sana, aku kan lumayan sering ke sana, jadi sudah kenal beberapa sama orang yang di lapas, terus Angie bilang ‘Eh, anak-anak ini besok mau perform loh’,” tambahnya.

Oleh sebab itu, ibunda dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul ini bersedia untuk mengajarkan beberapa teknik dalam bernyanyi. Maia Estianty pun menyebutkan kalau hal yang dilakukannya tersebut seperti juri dan pelatih dadakan.

“Jadi mereka itu diajarin untuk berani perform, pokoknya diajarin hal-hal yang positif. Terus dia bilang, ‘Ini ada jurinya nih, Maia’,” ucap Maia Estianty melanjutkan ceritanya.

“‘Mana mana siapa yang mau nyanyi besok, mau perform’, aku bilang gitu. Jadi ya sudah ambil gitar segala macam. Juri dadakan plus pelatih dadakan,” tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Ultah ke-21 Al Ghazali Jadi Momen Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Musisi Ahmad Dhani (kiri) dan Maia Estianty (kanan) saat foto bersama putranya, Al Ghazali, pada ulang tahun Al yang ke-21. (Foto: Instagram alghazali7)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini