nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Nilai Peserta Idol Junior Ini Mirip dengan Marion Jola

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 18:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963301 maia-estianty-nilai-peserta-idol-junior-ini-mirip-dengan-marion-jola-hL9iJJh2x0.jpg Joa (Foto: Youtube)

JAKARTA - Usai menyaksikan penampilan dari Gogo, panggung babak spektakuler showcase Indonesian Idol Junior 2018 minggu ini menampilkan kontestan bernama Joa. Ia pun membawakan lagu berjudul Dari Hati milik Jaz.

Setelah Mendengar dan melihat, Rayi RAN memuji penampilan dari Joa. Namun tak hanya memuji, ia juga sedikit memberikan saran agar Joa mampu memberikan tambahan dalam mengisi kekosongan-kekosongan.

"Buat aku penampilan kamu barusan bagus sekali, tapi enggak tahu apa yang terjadi ada bagian kamu diam-diam itu, apa kamu lupa atau kenapa? Mungkin kalau itu bagian backing, kamu belajar melakukan improve," ujar Rayi RAN.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran

Idol Junior

Pujian juga dilayangkan oleh Maia Estianty. Menurutnya terkadang suara yang dikeluarkan oleh Joa terdengar sangat mirip dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, yakni Marion Jola.

"Aku suka banget loh nyanyinya kamu hari ini. Tapi sesekali suaranya mirip sama Marion Jola. Bagus, kamu nyanyinya dengan karakter kamu sendiri, kamu mulus nyanyiinya," ungkap Maia Estianty.

Selanjutnya, panggung babak spektakuler showcase Indonesian Idol Junior 2018 juga akan menampilkan Raisya. Dengan membawakan lagu Hip Hip Hura yang dipopularkan oleh Chrisye, ia juga mendapatkan pujian dari para juri.

"Cocok sih lagunya Chrisye ini sama kamu, karena kamu ceria dan periang. Tapi coba tantangannya kamu nyanyi lagu sedih atau slow," ucap Armand Maulana.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ingin Cari Cewek Korea, Apa Kata Nagita Slavina?

(edi)

BERITA FOTO
+ 11

Kongkow Bersama Okezone, Ghea Idol Cerita Single Rinduku

Ghea Idol usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 5 Oktober 2018. Pada kongkow kali ini, Ghea Idol menceritakan single barunya berjudul "Rinduku".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini