Share

Punya Pacar Satu Kerjaan, Gloria Jessica Berusaha Profesional

Hana Futari, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 12 33 1963179 punya-pacar-satu-kerjaan-gloria-jessica-berusaha-profesional-No7uUdFeO1.jpg Gloria Jessica (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi cantik Gloria Jessica deketahui tengah menjalin hubungan percintaan dengan seorang pria bernama Irsabian. Uniknya, Irsabian merupakan gitaris dari band pengiring Gloria Jessica.

Terlibat pekerjaan yang sama dengan kekasih membuat Gloria tak terlalu memaksakan untuk memiliki waktu berdua. Belum lagi hubungan pacaran yang seperti pertemanan tak membuat mereka menuntut satu sama lain.

 

"Nah ini mungkin bedanya punya teman rasa pacar ini jadi enggak pernah ngerasa kayak harus punya waktu dan ditambah lagi dia itu gitaris aku juga," ujar Gloria saat berkunjung ke Redaksi Okezone beberapa waktu lalu.

- Baca Juga: Rilis Video Hold On, Gloria Jessica Gandeng 5 Sosok Inspiratif

Pelantun lagu Hold On ini pun bercerita jika pada awalnya ia tak ingin memiliki kekasih dalam satu pekerjaan. Namun nampaknya ketulusan hati Irsabian mampu meluluhkan hati penyanyi 24 tahun ini.

"Awalnya aku enggak mau punya pacar satu kerjaan karena mikirnya nanti lagi ada masalah atau berantem tiba-tiba enggak mood. Tapi terima kasih Tuhan itu enggak pernah terjadi," lanjutnya.

Meskipun berada dalam satu lingkungan pekerjaan, namun baik Gloria dan sang kekasih pun berusaha untuk tetap profesional. Saat bekerja, mereka sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

"Sejauh ini, malah aku kadang merasa kalau kita lagi promo atau mau manggung aku enggak merasa aku pacarnya. Jadi dia dan aku benar-benar bisa ketika kerja kita kerja," imbuhnya.

 

"Tapi begitu sudah selesai kerjanya, kayak mulai sandar-sandaran. Tapi kalau kerja, gue kerjain kerjaan gue, begitu juga dia kerjain kerjaan dia," pungkas penyanyi yang mengaku terinspirasi dari Kunto Aji ini.

Gloria Jessica menjalani hubungan percintaan dengan Irsabian sejak Mei 2017 lalu. Di usia hubungan yang menginjak 1,5 tahun ini, hanya beberapa kali terlihat Gloria mengunggah foto kebersamaaan mereka di Instagram.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini