nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irma Darmawangsa Ribut Dengan Lucinta Luna, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 15:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963145 irma-darmawangsa-ribut-dengan-lucinta-luna-ada-apa-RXU8wwDlWW.jpg

JAKARTA - Konflik kembali mewarnai industri dangdut Tanah Air. Kali ini, giliran Irma Darmawangsa yang kedapatan adu argumen dengan Lucinta Luna di media sosial.

Peristiwa itu terjadi saat Irma memberikan ucapan selamat kepada Rosa Meldianti dan Gressa Silalahi yang baru saja merilis single Semalam Bobo Dimana. Single itu sendiri merupakan karya aransemen ulang dari lagu yang sebelumnya dipopulerkan Lucinta Luna.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)


Lucinta Luna

Namun selain memberi ucapan selamat, Irma juga membandingkan single Semalam Bobo Dimana versi Lucinta Luna dengan milik Rosa Meldianti. Dia menilai, lagu versi Rosa lebih enak didengar dibanding milik Lucinta.

"Lebih original kan beb, alias pewong eslong. Yang nyanyiin lebih cucok," tulis dia dalam akun Rosa Meldianti, dikutip Okezone, Jumat (12/10/2018).

Sontak, tulisan Irma membuat Lucinta Luna meradang. Dia langsung membalas komentar pelantun Bang Jarwo lantaran merasa tersinggung dengan ucapan Irma.

"Tolong sebagai penyanyi senior jaga ucapan kakak ya," kata dia.

Merespons komentar Lucinta, Irma Darmawangsa dalam tulisannya mengaku heran kenapa eks Duo Bunga merasa tersinggung. Namun hingga saat ini, Irma belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai perseteruannya dengan Lucinta Luna.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Tampil Cantik & Seksi, Aurel Hermansyah Dianggap Mirip Ashanty

Aurel Hermansyah mengenakan busana hitam yang menunjukkan lekukan tubuhnya, pada sesi pemotretan di sebuah studio ternama. (Foto: Instagram aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini