nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Bahagia Putri Marino Kenang Persalinan Surinala

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963074 cerita-bahagia-putri-marino-kenang-persalinan-surinala-daUoeDINrK.jpg Putri Marino (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Putri Marino kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari Surinala Carolina Jarumillind. Lewat instagram, beberapa foto sang anak pun terpampang dalam feed media sosial miliknya.

Baca Juga: Pengantin Baru, Putri Marino Selalu Ingin Dekat dengan Chicco Jerikho

Tidak hanya sekadar mengunggah foto, istri Chicco Jerikho itu pun menuliskan banyak kata–kata indah. Layaknya sebuah puisi, Putri mengekspresikan apa yang ia rasakan.

Misalnya saja pada saat wanita 25 tahun itu kembali mengenang proses persalinan Surinala. Melalui tulisannya, Putri menggambarkan betapa ia dan Chicco begitu menantikan kehadiran dari anak pertama mereka.

“Prosesnya sangat membekas di ingatan. Saat malam menyapa, saat itu pula Surinala memberi tanda bahwa dia ingin segera hadir menyapa semesta,” kata Putri mengawali tulisannya seperti yang dilansir Okezone pada Jumat, (12/10/2018).

“Detik itu juga air yang selama ini menemaninya di rahim, merembes keluar. Kami pun bergegas ke rumah sakit. Tepat pukul 11 malam, bukaan dua kata sang dokter. Dengan dukungan semesta, si waktu pun terasa sangat membantuku kali ini,” sambung Putri.

Berselang tujuh jam, akhirnya Putri merasakan kontraksi. Hingga selama 30 menit, proses persalinan secara normal itu pun terjadi. Dikatakan oleh Putri, ia sangat menikmati tiap detik proses tersebut.

“Ini bukanlah sebuah proses yang mudah, tapi aku sangat menikmati setiap detik yang kulalui saat menunggu kedatangannya,” katanya.

Dalam foto tersebut, sambil memejamkan mata, Surinala pun tampak nyaman berada dalam pelukan sang ibu.

Baca Juga: Hamil Besar, Putri Marino Sedih Sering Ditinggal Chicco Jerikho

Pada unggahan berikutnya, dengan mengunggah foto keluarga mereka yakni Chicco Jerikho, Putri Marino, dan Surinala, keluarga kecil ini memang begitu terlihat bahagia. Menutup cerita kenangannya, Putri pun berucap jika pada 24 September 2018 kemarin, mereka resmi menjadi orang tua.

“30 menit setelah bukaan lengkap, Aku dan dia menjadi orangtua untuknya....” pungkas Putri dalam tulisannya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino Bikin Baper Banyak Netizen

Chicco Jerikho bersama istri saat malam pernikahannya yang di Sofitel Bali Nusa Beach Resort, Bali, belum lama ini. (instagram/@putrimarino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini