nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Bisnis, Nikita Mirzani Belum Pikirkan Tawaran Dipo Latief untuk Rujuk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 12:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963068 sibuk-bisnis-nikita-mirzani-belum-pikirkan-tawaran-dipo-latief-untuk-rujuk-8MPvuobVnJ.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Suami aktris kotroversial Nikita Mirzani, Dipo Latief, dikabarkan beberapa kali mencoba untuk bisa kembali membina rumah tangganya lagi. Sayangnya, beberapa kali mencoba untuk kembali, Nikita Mirzani seolah tak mau menanggapi niat baik sang suami.

Baca Juga: Soal Nikita Mirzani Minum Racun Serangga, Ini Kata Kiki The Potters

Wanita 32 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya masih belum terpikir untuk bisa kembali bersama Dipo. Walau ia juga mengatakan bahwa kini Dipo telah menyadari kesalahannya.

Nikita Mirzani

"Masih lah (ngajakin balik). Karena enggak ada perempuan lagi yang kayak gue di dunia ini. Jadi biasanya laki-laki gitu. Sudah menyadari kesalahan. Biasalah, sudah sering kok diajakin balikan sama mantan. Tapi belum kepikiran mau balikan atau enggak, belum kepikiran," ungkap Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

"Aduh belum tahu, belum kepikiran. Nanti saja deh. Gue lagi enjoy sendiri, lagi banyak bisnis yang mau jalan kan. Jadi enggak mau dikacaukan sama yang lain-lain," tambahnya.

Nikita Mirzani

Ibu dua anak inipun memastikan bahwa Dipo Latief memang benar-benar ingin kembali kepadanya lantaran telah menyadari kesalahannya beberapa waktu lalu. Bahkan Nikita juga menyakini bahwa keinginan Dipo untuk rujuk lantaran pria tersebut tak bisa mendapatkan wanita sebaik dirinya.

Baca Juga: Gugat Cerai Sang Suami, Nikita Mirzani Isyaratkan Masih Cinta Dipo Latief?

"Pastilah, kalau dia mau balikan sama Niki pasti, karena dia mau nyari perempuan yang kayak gimana lagi? Sebelumnya mantan-mantan dia kan begitu.. Begitu semua, enggak ada yang benar. Yang benar yang cuma Nikita Mirzani," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Lanjutan Kasus Dugaan Penghinaan terhadap Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Artis Nikita Mirzani memasuki gedung saat akan menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Unit Cyber Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 26 Februari 2018. Nikita menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan penghinaan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini