nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geram dengan Kasus Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Vitria, Uya Kuya Tawarkan Hipnotis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 12:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963045 geram-dengan-kasus-pernikahan-kriss-hatta-hilda-vitria-uya-kuya-tawarkan-hipnotis-izFJ9TZA7V.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Permasalahan dari kasus pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang tak kunjung usai, ternyata membuat sebagian masyarakat emosi. Bahkan presenter sekaligus pesulap Uya Kuya nampaknya juga geram dengan permasalahan status pernikahan Hilda yang sebenarnya tak jelas.

Ia bahkan mengaku sudah sempat menawarkan kedua belah pihak untuk melakukan hipnotis. Hal tersebut ia lakukan agar permasalahan keduanya bisa segera terselesaikan dan menemukan titik terang.

"Saya tawarin (hipnotis), soalnya saya kenal Kris Hatta, kenal Billy sama Hilda. Kalau mereka mau, daripada berlarut-larut, 'Ayo ketemu! Saya mediasiin', kalau enggak mah di TV juga enggak apa-apa kok," ujar Uya Kuya, yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2018).

(Baca juga: Penghulu Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Akhirnya Buka Suara)

Ayah dari Cinta dan Nino ini mengungkap bahwa dirinya sudah berusaha untuk berkomunikasi dengan kedua belah pihak. Sayangnya, baik Kriss maupun Billy, sama-sama mempertahankan pendapat mereka masing-masing.

"Sudah (nasehati), saya sudah komunikasi sama Kriss Hatta sama si Billy juga. Ya dua-duanya sama-sama memegang pendapatnya kan," tuturnya.

(Baca juga: Pembatalan Nikah Hilda Vitria Ditolak, Kriss Hatta Panen Dukungan)

Menurut Uya, sebaiknya kedua belah pihak sama-sama menurunkan ego mereka masing-masing agar permasalahan ini segera selesai. Pasalnya, apa yang mereka lakukan saat ini merupakan suatu hal yang dapat menghabiskan energi mereka.

"Tanggapannya kasian lihatnya, borosin energi. Seharusnya mereka bisa berproduksi, berproduktif, aktifkan? Pasti kita tersita energinya buat yang begini-begini," ucapnya.

"Sudah sekarang turuni ego masing-masing, sudah sekarang ketemu, maunnya gimana?," tukasnya. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini