nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembelaan Didi Riyadi saat Ayu Ting Ting Disebut Pelakor

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 10:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963000 pembelaan-didi-riyadi-saat-ayu-ting-ting-disebut-pelakor-pUjwQzn2gN.jpg Didi Riyadi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Didi Riyadi rupanya tidak mau tinggal diam saat pedangdut Ayu Ting Ting disebut sebagai seorang pelakor. Ibu satu anak itu diejek oleh salah satu akun di instagram saat Didi tengah melakukan live instagram.

Baca Juga: Betah Melajang, Didi Riyadi Ngaku Kenyang Ditanya "Kapan Nikah?"

Sebagai pria yang mengagumi sosok Ayu Ting Ting, Didi pun membela Ayu Ting Ting yang direndahkan kala itu. Kepada akun yang menuliskan kata tidak baik tersebut, dengan tegas Didi pun memberikan nasihatnya.

“Ayu pelakor? Hus! Jangan sembarangan. Kenapa Ayu dibilang seperti itu? Jangan lah ngomong begitu,” kata Didi seperti yang dilansir akun @iamkuntoajieofficial pada Jumat (12/10/2018).

“Tidak boleh berprasangka buruk terhadap orang lain. Enggak boleh julid. Tidak baik melakukan sebuah penghakiman yang tidak mendasar,” kata Didi.

Didi Riyadi bersama Raffi Ahmad dkk

Selanjutnya, pertanyaan dari netizen pun beralih pada gosip yang mengabarkan jika kini drummer Element itu menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting.

“Pertanyaan menarik nih, bang capek enggak dikaitin sama Ayu Ting Ting melulu? Hmm, aku sih enggak capek. Dia orangnya baik dan sopan,” jawab Didi.

Kedekatan antara Didi dan Ayu Ting Ting memang bukan tanpa alasan. Pada satu acara beberapa waktu lalu, Didi menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh pelantun lagu Alamat Palsu ini.

Ayu Ting Ting

Kepada awak media usai acara, kakak Tata 'Tangga' itu mengungkap kekagumannya terhadap ketegaran Ayu Ting Ting dan menyebutnya sebagai sosok wanita yang kuat. Bahkan ia mengatakan jika Ayu masuk dalam kriteria wanita idaman.

“Gua melihat perjuangan dia sebagai seorang wanita dan ibu yang tangguh. Dia membesarkan anaknya seorang diri dan juga pekerja keras. Sebenarnya hal itu masuk dalam kriteria gua,” kata Didi yang ditemui di kawasan Mampang, Kamis (4/10/2018).

Maklum, di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Didi tak kunjung terlihat menggandeng seorang perempuan. Saat ditanya soal kriteria lainnya, Didi mengatakan dirinya termasuk sosok yang selektif sehingga sulit baginya untuk bertemu dengan yang pas.

Baca Juga: Kabar Duka! Ayah Didi Riyadi Meninggal Dunia

" Memang harus (selektif), ya sebisa mungkin sekali seumur hidup. Gimana ya, saya banyak mau sih. Kalau udah untuk istri sih akhlak ya yang paling penting, fisik menyusul. Tapi kita laki-laki ya, enggak bohonglah, kalau fisik yang enak dilihat kita juga segar lihatnya," kata Didi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Ayu Ting Ting Berbalut Busana Pink

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini