nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip : Ruben Onsu Rebutan Merek Dagang hingga Kesedihan Sheryl Sheinafia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 08:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1962962 hot-gosip-ruben-onsu-rebutan-merek-dagang-hingga-kesedihan-sheryl-sheinafia-hnIxfqIizs.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram)

JAKARTA – Selalu ada kabar terbaru dari para pesohor dunia entertainment. Baik mereka yang menuai kebahagiaan atau merasakan kesedihan. Bahkan sebuah perseteruan juga tidak luput dari pandangan masyarakat.

Baca Juga: Intip Rumah Mewah Najwa Shihab yang Terdapat Akses Khusus ke Kediaman Orangtuanya

Misalnya saja yang terjadi pada Ruben Onsu, dimana bisnis yang tengah berjaya harus tersandung kasus perebutan merek dagang. Ruben Onsu telah medaftarkan gugatan atas merek Bensu ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Hal itu dilakukan lantaran merek dagang Bensu telah digunakan oleh seorang pengusaha bernama Jessy Handalim untuk bisnis Bengkel Susu (Bensu). Jessy ternyata sudah mendaftarkan merek tersebut di Direktorat Merek Hak Kekayaan Intelektual sejak 3 September 2015.

Ruben Onsu

Sebenarnya Ruben tidak mempermasalahkan dagangannya, namun sebagai pemilik nama Ruben Onsu, ia merasa terusik. “Yang saya permasalahkan bukan usaha orang lain, tapi nama Bensunya," tegas Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

"Jadi kita riset lah namanya itu apa, kalau lo nama singkatan dari orang lain ya lo jelaskan, saya enggak mau jelekin si ini si ini, jelaskan siapa Bensu itu. Kalau saya pemilik nama Bensu, ada surat-suratnya enggak? Ada, tanya saja sama Minola ya," lanjutnya.

Beralih ke presenter cerdas, Najwa Shihab. Baru-baru ini, pembawa acara Alvin Adam mengunjungi kediaman Najwa yang terletak di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Hal tersebut pun terekam dalam acara yang dipandunya, yakni Good Friend with Alvin Adam di iNews TV.

Najwa Shihab

Najwa Shihab menceritakan bahwa letak rumahnya berada tidak jauh dari kediaman orangtua dan juga saudara-saudaranya. Bahkan, ia menyebutkan punya jalan pintas untuk ke rumah orangtuanya hanya dengan berjalan kaki.

“Jadi tinggal jalan kaki ke belakang. Pokoknya semuanya enggak jauh. Ada jalan pintasnya,” kata Najwa Shihab.

Sheryl Sheinafia dan Regina

Namun kesedihan menghampiri Sheryl karena ia sempat mendengar kabar jika banyak kursi penonton yang kosong. Beruntung pada saat itu dia menemukan banyak kursi yang terisi. Sehingga para atlet merasa ada semangat dari bangku penonton.

“Sempat sedih karena dengar banyak bangku yang kosong. Tapi tadi ramai ya, dua sisi terisi penuh. Pas di tikungan aja agak kosong mungkin karena enggak keliatan ya pas lagi belok gitu kan,” kata Sheryl.

Baca Juga: Perebutan Merek, Ruben Onsu: Saya yang Mempunyai Nama Bensu

"Aku senang ya, ini pertama kalinya nonton ajang para games. Memang dari semua games, memang Velodrome ini yang paling pertama mau aku tonton sama Regina, tadi aku sampai teriak-teriak terus ajak satu tribun teriak Indonesia gitu," lanjutnya. (lid)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

Ruben Onsu dan Sarwendah mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono dan Yukata, saat liburan di Jepang. (Instagram ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini