nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Wanita Berkepribadian Ganda, Angelica Simperler Datangi Psikiater

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 00:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 206 1963430 jadi-wanita-berkepribadian-ganda-angelica-simperler-datangi-psikiater-OPglP4AaUt.jpg Angelica Simperler (Foto: Okezone)

JAKARTA - Angelica Simperler mendapat peran sulit di film terbarunya, Keira. Didapuk sebagai pemeran utama, Angelica dituntut memainkan karakter wanita yang memiliki tujuh kepribadian berbeda.

"Ada yang sosoknya pemberontak, agresif, teman sharing, ada juga yang seorang pembunuh, pokoknya macam-macam," ujar dia di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Terkait peran Keira yang dia mainkan, Angelica Simperler mengaku tertantang karena belum pernah memerankan karakter semacam itu.

 

Namun disisi lain, Angelica juga dibuat kesulitan mencari referensi. Dia bahkan langsung mencari psikiater untuk menggali informasi tentang tipe orang berkepribadian ganda.

- Baca Juga: Cerita Angelica Simperler Perankan Wanita Berkepribadian Ganda

"Jujur, pertama dapat karakter itu aku kalang kabut cari psikiater. Sebenarnya ini apa sih kepribadian ganda ini. Kok bisa ada diri kita yang lain? Dasarnya seperti apa," kata dia.

Selain itu, Angelica Simperler juga memanfaatkan teknologi untuk mengumpulkan data tentang orang berkepribadian ganda.

"Kedua aku lihat di Youtube, Google, baca-baca," lanjutnya.

 

Lantaran susahnya mendalami karakter, Angelica Simperler benar-benar berusaha agar sosok Keira yang sudah melekat di benaknya tidak lepas selama proses syuting. Salah satu cara yang dilakukan Angelica adalah dengan menyendiri selama berada di lokasi.

"Ya aku itu enggak gabung sama pemain-pemain lain. Aku malah bawa spinner agar bisa memfokuskan diri, jadi enggak terganggu dengan lingkungan lain," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pesona Ibu Negara Meksiko Angelica Rivera pada Pemilu Meksiko

Ibu Negara Meksiko Angelica Rivera saat menyalurkan hak suaranya pada pemilu Meksiko, Minggu 1 Juni 2018 waktu setempat. (REUTERS/Daniel Becerril)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini