nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Angelica Simperler Perankan Wanita Berkepribadian Ganda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 19:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 206 1963334 cerita-angelica-simperler-perankan-wanita-berkepribadian-ganda-H0akjwOLiG.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Angelica Simperler kembali meramaikan industri perfilman Tanah Air. Kali ini, dia didapuk sebagai pemeran utama dalam film Keira.

Berbicara mengenai perannya, Angelica yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (12/1/2018) ternyata diminta memerankan sosok Keira. Yang membedakan Keira dari wanita lain, tokoh tersebut mengidap penyakit kepribadian ganda.

"Dia itu gadis dengan tujuh kepribadian. Awalnya itu karena apa yang dialaminya pada saat masih kecil. Dasarnya dia bisa tujuh kepribadian, itu juga bisa dari apa yang dia lihat dan itu kebawa sampai dia dewasa," jelas Angelica.

(Baca juga: Pascanikah, Angelica Simperler Bakal Konsisten Gunakan Hijab)

Lantaran peran semacam itu baru kali pertama dia mainkan, Angelica Simperler mengaku cukup kesulitan di awal. Dirinya bahkan sampai dibuat stres karena peran Keira ternyata cukup berat.

"Dukanya aku stres jalanin film ini awalnya," ungkap dia.

Hal itu diperparah dengan minimnya waktu pendalaman karakter yang didapat Angelica sebelum bertolak ke Lampung untuk melakoni syuting. Dia bahkan sampai dibuat menangis sebelum keberangkatan.

(Baca juga: Tampil dengan Seragam Sekolah, Angelica Simperler Terlihat Gemesin)

"Waktu yang diberikan untuk reading awalnya aku merasa belum cukup. Sebelum berangkat aku sempat nangis, mampu enggak ya? Akhirnya ya sudah, bismillah, yakin," tuturnya.

Beruntung, Angelica Simperler mendapat dukungan dari jajaran produksi film serta rekan sesama aktor, Ray Sahetapy. Dari situ, Angelica pun akhirnya dapat menyelesaikan proses syuting dengan lancar.

"Alhamdulillah dibantu lingkungan, dari tim produksi dan mas Harry juga sangat welcome. Papi Ray juga mau berbagi pengalamannya seperti apa," pungkas dia.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini