nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut sebagai Lead Actor, Jinyoung 'GOT7' Bintangi That Psychometric Guy

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 16:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 206 1963214 debut-sebagai-lead-actor-jinyoung-got7-bintangi-that-psychometric-guy-zBUwkKhr6L.jpg Park Jinyoung 'GOT7'. (Foto: Dispatch)

SEOUL – Setelah sukses bermain dalam beberapa serial TV, kini Park Jinyoung ‘GOT7’ akan menjadi pemeran utama dalam That Psychometric Guy. Drama tersebut merupakan proyek akting perdana Jinyoung tampil sebagai pemeran utama.

Seperti diketahui, Jinyoung debut sebagai aktor melalui drama Dream High 2, pada 2012. Dari satu drama, dia kemudian dipercaya untuk berlakon dalam When a Man Loves, My Love Eun Dong, hingga The Legend of the Blue Sea. Sementara di layar lebar, Jinyoung memulai debutnya dengan berlakon sebagai Minsik dalam film A Stray Goat yang dirilis pada 1 Maret 2017.

Baca juga: Sedih, Hanya Sehari Personel GOT7 Unfollow Akun Audi Marissa

Keterlibatan Jinyoung dalam That Psychometric Guy kompak diamini oleh JYP Entertainment dan tim produksi. “Ini merupakan proyek perdana Jinyoung sebagai pemeran utama. Rencananya, drama itu akan tayang pada awal tahun 2019,” ungkap perwakilan tim produksi seperti dilansir dari Soompi, Jumat (12/10/2018).

Plot That Psychometric Guy akan berkisah tentang pria muda bernama Yi Ahn (Jinyoung ‘GOT7’) yang mampu membaca rahasia dan pikiran orang lain hanya dengan cara bersentuhan kulit. Kemampuan itu didapatkannya saat kecelakaan saat masih kanak-kanak dan disempurnakannya dengan menempuh pendidikan di jurusan pendidikan fisik. 

Yi Ahn dikenal sebagai pribadi yang kerap bertindak dan berbicara seenaknya. Namun dia juga seseorang yang memegang teguh prinsipnya dan dikagumi karena ketampanannya. Semua kelebihan itulah yang digunakannya untuk membantu menangkap orang-orang jahat.

Dalam perjalanannya, Yi Ahn akan bertemu dengan seorang perempuan yang melakukan semua yang ia bisa untuk menyembunyikan penderitaannya.Keduanya kemudian berusaha untuk memperbaiki, menyembuhkan, menumbuhkan kembali cinta dalam kehidupan mereka yang sempat hilang.

Baca juga: Semangat Fans Jadi Obat Sakit Jinyoung saat Konser GOT7 di Jakarta

Sayang, hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian dari pihak tim produksi terkait aktris yang akan menemani Jinyoung dalam drama tersebut. Meski begitu, drama yang mengusung genre thriller dan fantasi ini akan digarap oleh sutradara Kim Byung Soo dan penulis skenario Yang Jin Ah.

Sekadar informasi, Kim Byung Soo adalah sutradara yang menggarap beberapa drama populer seperti Queen In Hyun's Man, Nine, dan Bubblegum. *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini