Teaser Singkat Live Action Aladdin Sukses Bikin Penasaran

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 12 206 1963196 teaser-singkat-live-action-aladdin-sukses-bikin-penasaran-UHtgN85THK.jpg Live Action Aladdin (Foto: Disney)

LOS ANGELES – Disney telah merilis teaser trailer pertama dari film live-action Aladdin. Aktor kondang, Will Smith telah mengunggah poster pertama film ini di akun Instagramnya, dan hari ini Disney memutuskan untuk memperlihatkan teaser trailer perdana ini ketika pertandingan Football dimana Philadelphia Eagles melawan New York Giants berlangsung.

Dilansir dari MovieWeb, teaser trailer ini menampilkan cuplikan pertama dari film live-action remake garapan Disney dari film animasi klasik mereka. Namun kita tidak diperlihatkan sedikitpun penampilan dari Will Smith sebagai Genie. Peran ini sebelumnya diperankan oleh Robin Williams dalam film animasi yang rilis pada tahun 1992.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

Namun pertanyaannya, apakah para penggemar bisa menerima pandangan Will Smith sebagai Genie? Kita harus sabar menunggu untuk mengetahui jawabannya. Aladdin merupakan film klasik yang disukai hampir semua kalagan, dan akan menarik untuk melihat perubahan di film ini.

Para pemain film ini relatif tidak diketahui oleh penonton Amerika Serikat. Dikarenakan, Disney tidak ingin mengahadapi kontroversi whitewash dalam film ini. Mena Massoud, pemeran Aladdin akan mempunyai banyak tekanan dalam memainkan peran ini, setelah diberikan peran penting hasil dari proses casting yang sangat ekstensif. Naomi Scott, yang membintangi film Power Ranger juga ikut dalam produksi ini. Beberapa peran penting lainnya telah diisi oleh Marwan Kenzari, sebagai Jafar, dan Numan Acar, sebagai Hakim, tangan kanan dari antagonis film ini.

Guy Ritchie ditunjuk oleh Disney untuk menggarap projek ini. Sebelum menggarap film Aladdin ini, ia adalah sutradara dibalik film Snatch, Lock Stock, dan Two Smoking Barrels. Guy juga membuktikan bahwa ia bisa membuat film-film seperti Sherlock Holmes.

Film ini adalah film terbaru dari seri live-action garapan Disney. Aladdin akan mengikuti jejak film-film seperti Alice in Wonderland, Cinderella, Beauty and the Beast, dan The Jungle Book. Film animasi Aladdin ini merupakan kesuksesan besar pada tahun 1992 dengan meraup pendapatan kotor sebesar USD 504 juta (sekitar Rp 7 triliun) hanya dengan dana sebesar USD 28 juta (sekitar Rp 426 miliar). Film live-action Aladdin ini akan naik tayang di bioskop pada 22 Mei 2019. (aln)

(kem)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini