nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kang Sora & Ahn Jae Hong Janjikan Humor dalam Film We Don't Hurt You

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 12:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 206 1963046 kang-sora-ahn-jae-hong-janjikan-humor-dalam-film-we-don-t-hurt-you-nREXfBRjhp.jpg Ahn Jae Hong dan Kang Sora. (Foto: Dispatch/bnt International)

SEOUL – Aktris Misaeng Kang Sora akan beradu akting dengan bintang Fight for My Way, Ahn Jae Hong dalam proyek layar lebar, We Don’t Hurt You. Perwakilan tim produksi mengatakan, syuting perdana film itu telah dimulai pada 8 Oktober 2018.

Film yang diadaptasi dari webtoon tersebut berkisah tentang Tae Soo (Ahn Jae Hong), seorang pengacara magang yang mendapat misi khusus dari firma hukum tempatnya bekerja demi menjadi karyawan tetap. Ia diutus untuk menyelamatkan Kebun Binatang Dongsan Park yang hampir gulung tikar.

Baca juga: Bintang Reply 1988 Ahn Jae Hong Pacari Adik Kelas

Namun tentu, itu bukanlah tugas yang mudah. Pasalnya, Dongsan Park merupakan salah satu kebun binatang dengan angka pengunjung yang sangat rendah. Sementara Kang Sora, akan berperan sebagai So Won, dokter hewan yang bekerja di kebun binatang tersebut.

Serupa dengan Tae Soo, So Won juga akan melakukan apa saja untuk mempertahankan Dongsan Park. Pasalnya, dia tak ingin meninggalkan beruang kutub bernama Black Nose yang tengah dirawatnya di kebun binatang tersebut.

“Aku senang bisa bergabung dalam proyek yang berisi deretan sutradara, staf, serta aktor luar biasa. Aku yakin, akan bersenang-senang selama menjalani syuting film ini. Aku akan berusaha menyampaikan energi hangat sekaligus humor dalam film ini kepada penonton dengan baik,” kata Kang Sora seperti dilansir dari Soompi, Jumat (12/10/2018).

Pernyataan itu ditimpali Ahn Jae Hong dengan, “Aku juga ingin menyampaikan energi kebahagiaan yang kurasakan saat membaca skenario kepada penonton. Film ini adalah sesuatu yang akan membuatmu tertawa, kasihan, dan sedih sekaligus.”

Film We Don’t Hurt You akan diarahkan oleh Son Jae Gon, sutradara di balik My Scary Girl (2006), Villain and Widow (2010). “Aku akan mencoba melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa para moviegoers dapat menemukan makna sekaligus menikmati humor setelah menonton film ini.”

Baca juga: Jadwal Bentrok, Kang Sora Putuskan Mundur dari Gyeryong Goddess

Selain Kang Sora dan Ahn Jae Hong, film We Don’t Hurt turut digawangi oleh deretan aktor pendukung lainnya. Park Young Gyu, Kim Sung Oh, dan Jeon Yeo Bin adalah beberapa di antaranya. Ketiga aktor itu akan berperan sebagai karyawan Dongsan Park yang terancam kehilangan pekerjaannya apabila kebun binatang tutup.

Sementara itu, Park Hyuk Gwon akan melakoni karakter Direktur Hwang yang merupakan atasan Tae Soo di kantor hukum tersebut. Dialah orang yang mengutus Tae Soo untuk bekerja di Dongsan Park dengan embel-embel karyawan tetap.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini