nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Lipa Ungkap Kisah di Balik Kolaborasi dengan BLACKPINK

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 18:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 205 1963263 dua-lipa-ungkap-kisah-di-balik-kolaborasi-dengan-blackpink-HpF8JrFquu.jpg Dua Lipa. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Selain sukses menjadi penyanyi solo, Dua Lipa juga kesohor sebagai musisi yang doyan berkolaborasi. Dalam album terbarunya yang akan dirilis pada 19 Oktober 2018, Dua Lipa bahkan menyelipkan satu tembang kolaborasi bersama girlband Korea Selatan, BLACKPINK.

Terkait kolaborasinya dengan Lisa cs dalam album itu, Dua Lipa sempat membahasnya saat tampil di red carpet American Music Awards 2018 yang dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles, Rabu malam (10/10/2018) waktu setempat. “Satu lagu dalam album itu merupakan hasil kolaborasiku dengan BLACKPINK, grup girl asal Korea yang menakjubkan. Mereka sangat keren!” tuturnya seperti dikutip Okezone dari video Access, pada Jumat (12/10/18).

Baca juga: Tengah Bersinar, Dua Lipa Ingin Kolaborasi dengan Pink hingga Alicia Keys

“Album itu akan resmi dirilis pada 19 Oktober mendatang. Judulnya, Kiss and Make Up. Lagu itu, aku tulis sejak tahun lalu,” imbuh musisi 23 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Dua Lipa menceritakan bagaimana lagu yang sudah lama disimpannya itu akhirnya dinyanyikan secara kolaborasi. Awalnya, dia mengaku belum menemukan rekan kolaborasi yang tepat untuk menyanyikan Kiss and Make Up, hingga akhirnya bertemu dengan BLACKPINK.

“Kemudian aku bertemu dengan mereka (BLACKPINK) di Seoul, Korea Selatan, dan aku langsung berpikir seperti, ‘Oh my God, apakah ini sesuatu yang gila kalau aku mengirimkan lagu kepada mereka?’ Ternyata, mereka menyambut baik lagu itu dan menyatakan minat untuk menyanyikannya,” imbuh Dua Lipa.

Baca juga: Dua Lipa Bantah Kencani Pemain Real Madrid

Gayung bersambut, Dua Lipa tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu. Dalam proses rekaman, menurutnya, keempat personel BLACKPINK bahkan menyelipkan lirik mereka dalam lagu itu dalam bahasa Korea. Single Kiss and Make Up akan masuk dalam album deluxe bertajuk ‘DUA LIPA’.

Album tersebut akan berisikan total 25 lagu yang terbagi dalam dua disk. Sekitar 17 lagu di antara berada di Disk I, sementara sisanya berada di Disk II. Single kolaborasi bersama BLACKPINK itu akan berada di Disk II bersama tujuh lagu lainnya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini