nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengumuman, Tiket Konser Kygo Hampir Ludes Terjual

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 00:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 205 1962906 pengumuman-tiket-konser-kygo-hampir-ludes-terjual-nLRXA65f5X.jpg Penyelenggara Konser Kygo (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pihak promotor Euphorics Events dan Masa Media Entertaiment mengumumkan terkait tiket konser Kygo yang akan dihelat pada 2 November mendatang.

Rupanya tiket tersebut hampir ludes terjual, saat ini pihak promotor memberikan informasi bila tiket tersebut telah terjual 90 persen.

Lebih lanjut, pada pekan depan, pihak promotor memastikan tiket-tiket tersebut akan ludes terjual. Hal itu langsung disampaikan oleh Dany Setiawan selaku CEO dari Euphorics Event.

 

- Baca Juga: Panggung Megah Disiapkan Promotor untuk Konser Kygo

“Kalau sampai dengan kemarin, tiket sudah ada 90% yang sold out itu kategori yang GA. Minggu ini akan segera sold out ya kita pastikan, ya jadi kita minta bagi orang-orang yang mau menyaksikan Kygo segera buru-buru, takutnya nanti akan kehabisan,” kata Dany saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (11/10/2018).

Sementara itu, pihak promotor menargetkan penonton sebanyak enam ribu orang. Dan bila tiket tersebut telah ludes terjual, pihaknya tidak akan menambah kapasitas venue penonton.

Mengingat keselamatan dan kenyamanan penonton menjadi hal utama yang dipikirkan pihak penyelenggara.

“Untuk kita target penjualan tiket sampai enam ribu penonton. Dan tidak ada penambahan tiket, karena kita memikirkan keselamatan dan kenyamanan penonton,” tutupya.

Sebagaimana diketahui, pemiliki nama asli Kyrre Gørvell-Dahll alias Kygo akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan konser yang bertajuk ‘Kredivo Presents Kygo in Jakarta’ yang dihelat di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini pun menjadi kali pertama Kygo menggelar konser di Indonesia.

 

Kygo merupakan seorang Disc Jokey yang namanya melejit ketika merilis remix lagu yang bertajuk ‘I See Fire’, dimana lagu tersebut dibawakan bersama penyanyi Ed Sheeren.

Tidak hanya sukses dengan Ed Sheeran, Kygo pun sempat berduet dengan Imagine Dragon yang berhasil menelurkan single ‘Born to be yours’. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Film Menunggu Pagi, Mario Lawalata Jadi Seorang DJ

Pemain film "Menunggu Pagi" Mario Lawalata berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini