nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Berhijab, Syahrini Potong Rambut Jadi Pendek

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 19:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962825 ingin-berhijab-syahrini-potong-rambut-jadi-pendek-ZXC0F1zYjM.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Syahrini tampil beda saat mengisi acara HUT GTV Amazing 16 di MNC Studios, Jakarta pada 10 Oktober 2018. Dikenal dengan gaya nyentrik, Syahrini terlihat tampil dengan potongan rambut simple dan lebih pendek dari biasanya.

Disinggung mengenai penampilan barunya, Syahrini mengaku ingin tampil lebih sederhana. Dia juga sudah bosan menampilkan gaya rambut nyentrik seperti yang sering dipertontonkan.

"Aku sudah bosan, sudah 10 tahun rambut di macam A,B,C,D. Di jambul khatulistiwa kemarin sudah di konser. Jadi aku sudah jenuh gitu. Jadi aku maunya simple," ungkapnya.

Baca Juga: Opie Kumis Buka-bukaan soal Poligami yang Dilakukannya

Syahrini

Namun dibalik rasa jenuhnya, Syahrini juga punya motif lain dalam keputusan mengubah gaya rambut. Kata wanita 36 tahun, potongan rambut yang dia tampilkan saat ini juga jadi jembatan untuk keinginannya berhijab.

"Sebelum ditutup nanti kan. Insya Allah. Makin pendek, makin pendek, tutup," tuturnya seraya tertawa.

Sayang, Syahrini belum mau berbicara banyak terkait rencananya berhijab. Dia hanya meminta doa agar diberikan kemantapan hati untuk menutup aurat.

"Insya Allah, doain ya," pungkas dia.

Syahrini

Baca Juga: Gempa Situbondo Terasa hingga ke Bali, Nana Mirdad: Oh My God!

(edi)

BERITA FOTO
+ 7

Melalui Akun Instagram, Syahrini Ungkap Keinginan Mendiang Kakak untuk Segera Menikah

Duka mendalam masih begitu dirasakan penyanyi Syahrini seraya kepergian sang kakak untuk selama-lamanya. Terlebih, penyayi 36 tahun ini ternyata belum sempat memenuhi keinginan mendiang kakaknya yang bernama Ridwan Zaelani tersebut. Foto Instagram @Princessyahrini

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini