nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sheryl Sheinafia Temukan Inspirasi Usai Tonton Atlet Sepeda Asian Para Games 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 19:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962801 sheryl-sheinafia-temukan-inspirasi-usai-tonton-atlet-sepeda-asian-para-games-2018-RcUoY39JwU.jpg Sheryl (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Datang pada perhelatan ajang Asian Para Games 2018 membuat Sheryl Sheinafia dan Regina Poetiray berdecak kagum. Terlebih para atlet yang memiliki kekurangan mampu mengharumkan nama Indonesia dimata dunia.

Vokalis dari band Geisha, Regina menyebut bila mereka yang berlagak pada ajang tersebut tentu menjadi sebuah inspirasi baginya. Bagaimana tidak, dengan kekurangan para atlet-atlet itu miliki, sontak membuat ia tergugah untuk terus berkarya.

“Ya mereka inspirasi ya. Keterbatasan yang mereka miliki itu bisa jadi kelebihan dan bisa juga jadi semangat buat kita-kita untuk terus berkarya," kata Regina saat dijumpai di Jakara International Velodrome, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur pada Kamis (11/10/2018).

Baca Juga: Opie Kumis Buka-bukaan soal Poligami yang Dilakukannya

Sheryl

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sheryl Sheinafia. Apalagi disini Sheryl lebih menekankan pada para atlet yang mampu berlagak meski dengan keterbatasan fisik.

Ia pun menyadari bila tak akan mampu menyamai prestasi para atlet tersebut walau dengan keadaan normal.

“Menurut aku itu bukan kekurangan ya. karena mereka lahir sudah seperti itu, jadi mereka itu perfect the way they are," ujar Sheryl.

"Mereka buktinya bisa bertanding dengan baik seperti kita, malah mungkin lebih baik. Aku malu malah dikasih fisik sempurna begitu tapi kalau kompetisi mungkin belum tentu bisa," sambungnya.

Sementara itu, Sheryl juga menambahkan bila dirinya bukan tidak mungkin bakal menciptakan sebuah lagu yang diangkat dari orang-orang disabilitas. Terlebih para penyandang disabilitas harus selalu disupport untuk dapat menghasilkan sebuah karya layaknya orang biasa.

"Bisa jadi suatu hari aku buat lagu untuk orang difabel. Karena kan kakakku kan juga menderita autisme. jadi lihat dari situ, aku terinspirasi juga,” ungkap Sheryl.

"Semua seperti sedang banyak memberi inspirasi akhir-akhir ini, ada Asian Para Games, aku juga lagi dekat banget sama kakak aku," tukasnya.

Sheryl

Baca Juga: Gempa Situbondo Terasa hingga ke Bali, Nana Mirdad: Oh My God!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini