nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Ganggu Bisnis Orang Lain, Ini yang Diminta Ruben Onsu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962746 tak-ingin-ganggu-bisnis-orang-lain-ini-yang-diminta-ruben-onsu-OTrCG9BoA6.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu menyebutkan kalau dirinya hanya mempermasalahkan mengenai merek Bensu yang telah dipakai dan didaftarkan oleh Jessy Handalim ke Direktorat Merek Hak Kekayaan Intelektual sejak 3 September 2015.

Terkait hal itu, bapak satu anak ini menegaskan bahwa ia tidak pernah mempermasalahkan mengenai usaha Bensu (Bengkel Susu) yang dibangun oleh Jessy Handalim di kawasan Bandung, Jawa Barat tersebut.

(Baca Juga: Pamer Foto Pakai Gaun Putih, Pose Nafa Urbach Bak Noni Belanda)

(Baca Juga: Bulan Depan, Rizky Febian Rilis Album Perdana)

Ruben dan Sarwendah

"Yang saya permasalahkan bukan usaha oranglain, tapi nama Bensunya," tegas Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

"Saya sama sekali demi Allah tidak bermasalah dengan usaha oranglain, tapi saya ini yang saya minta adalah namanya, kalau nama Bensunya dinorang lain siapa sosoknya, jadi maksud saya gitu," tambahnya.

Ruben Onsu pun mengungkapkan penyeselasannya lantaran berita mengenai perebutan merek Bensu menjadi sangat besar. Ia tidak ingin hal ini berdampak negatif pada bisnis yang dibangun oleh keduanya. Sehingga, ia hanya meminta hak atas kepemilikan merek Bensu.

"Yang saya sesalkan adalah mengapa berita ini sampai melebar saya sangat sesalkan, enggak boleh karena kita sama sama kerja, saya pun enggak mau nyenggol usaha orang lain, saya hanya meminta hak saya di negara ini sebagai namanya," papar Ruben Onsu.

Untuk lebih lanjutnya lagi, Ruben Onsu menyerahkan kasus ini kepada kuasa hukumnya, yakni Minola Sebayang. Sehingga, Minola sendiri akan menggelar konferensi pers pada petang ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Ruben Onsu telah medaftarkan gugatan atas merek Bensu ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat dengan nomor perkara: 48/Pdt.Sus-HKI/Merek/2018/PN Niaga Jkt.Pst pada 25 September 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini