nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kursi Penonton Kosong di Asian Para Games 2018, Sheryl Sheinafia: Sedih Sekali

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 17:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962734 kursi-penonton-kosong-di-asian-para-games-2018-sheryl-sheinafia-sedih-sekali-lXUD0z0avf.JPG Foto: Instagram

JAKARTA - Ajang perhelatan Asian Para Games 2018 tengah bergulir di Jakarta, dimana beberapa cabang olahraga dipertandingkan oleh para atlet berkebutuhan khusus. Namun sayangnya, beredar kabar bahwa kursi-kursi para penonton yang seharusnya terisi penuh tampak kosong.

Lantas, mendengar kabar tersebut, apa kata Sheryl Sheinafia?

Sang pelantun I Don’t Mind langsung menyayangkan hal itu, mengingat banyak atlet yang butuh disupport. Bahkan Sheryl sendiri sempat mendapati komentar publik dunia maya pada akun media sosialnya mengenai kejadian miris itu.

”Iya, itu aku sedih sekali. Kebetulan kan lagu kita diputer terus kan di venue kan dan banyak yang insta story gitu. Tiba-tiba ada orang yang komen di IG aku, 'itu lihat deh kursinya kosong, sepi',” ungkap Sheryl saat dijumpai di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada Kamis (11/10/2018).

(Baca juga: Sheryl Sheinafia Berbagi Pengalaman Seru usai Kunjungi Studio Pixar)

Lebih lanjut, Sheryl pun memutuskan untuk menyaksikan para atlet yang berlagak di Asian Para Games 2018. Sebagai bukti, bersama Regina Poetiray, Sheryl menyaksikan pertandingan sepeda 3.000 meter.

“Makanya setelah itu aku mikir besok-besok pokoknya harus datang menyempatkan waktu,” lanjutnya.

Kendati begitu, Sheryl boleh merasa senang ketika datang pada venue bangku penonton, dimana ia melihat bangku/bangku sudah mulai banyak terisi.

(Baca juga: Jeritan Sheryl Sheinafia Pecah untuk Atlet Sepeda Asian Para Games 2018)

“Tapi tadi rame ya, dua sisi terisi penuh. Pas di tikungan aja agak kosong mungkin karena enggak keliatan ya pas lagi belok gitu kan,” ujarnya.

Sementara itu, untuk menyaksikan ajang layaknya Asian Para Games ini, membuat semangat Sheryl terpacu. Apalagi ia tak henti-hentinya meneriakan nama Indonesia sebagai bentuk dukungannya.

“Dan setiap nonton pertandingan yang berbau bangsa gitu selalu enggak bisa diam di tempat duduk gitu. Makanya pas ditanya mau datang enggak hari ini nonton Asian Para Games ya, mau banget. Malah dari kemarin nunggu-nunggu diajak,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Hadirkan Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian

Host Gregory Nayoan (kiri) foto bersama Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini