nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jeritan Sheryl Sheinafia Pecah untuk Atlet Sepeda Asian Para Games 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 17:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962722 jeritan-sheryl-sheinafia-pecah-untuk-atlet-sepeda-asian-para-games-2018-NO2BDu6aUg.jpg Sheryl (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Dua penyanyi cantik, Sheryl Sheinafia dan Regina Poetiray, dimana vokalis dari band Geisha turut menyemarakkan Asian Para Games 2018. Mereka pun turut menyaksikan langsung para atlet yang berjuang untuk mengharumkan bangsa Indonesia.

Ya salah satu contohnya, mereka datang untuk mendukung para atlet sepeda yang berlagak di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada Kamis (11/10/2018).

Menariknya, ini kali pertama bagi Sheryl dan Regina Poetiray menyaksikan ajang pertandingan Asian Para Games. Mengingat pada perhelatan ini mempertandingkan para atlet berkebutuhan khusus.

Sheryl sendiri juga mengaku bahwa ini menjadi sebuah pertandingan yang ditunggu olehnya.

"Aku senang ya, ini pertama kalinya nonton ajang para games. Memang dari semua games, memang Velodrome ini yang paling pertama mau aku tonton sama Regina, tadi aku sampe teriak teriak terus ajak satu tribun teriak Indonesia gitu," ujarnya.

"Aku juga ya excited banget karena ini pertama kalinya nonton asian para games," timpal Regina.

Sheryl

Baca Juga; Gempa Situbondo Terasa hingga ke Bali, Nana Mirdad: Oh My God!

Sementara itu, diketahui Sheryl dan Regina Poetiray turut mengisi theme song dari Asia Para Games 2018. Dimana Shery lSheinafia menyanyikan ‘Song of Victory’ dan Regina yang menyanyikan lagu ‘Dream High’.

Lebih lanjut, melihat para atlet Asian Para Games yang berlagak untuk Indonesia, tentu menjadi sebuah hal menginspirasi bagi Sheryl dan Regina Poetiray. Dan ini pun menjadi pecutan semangat untuk mereka menghasilkan karya.

“Ya mereka inspirasi ya. Keterbatasan yang mereka miliki itu bisa jadi kelebihan dan bisa juga jadi semangat buat kita kita,” tambah Regina.

“Menurut aku itu bukan kekurangan ya. karena mereka lahir sudah sepertu itu, jadi mereka itu perfect the way they are. Mereka buktinya bisa bertanding dengan baik seperti kita, malah mungkin lebih baik. Mungkin mereka minoritas dan kita mayoritas, tapi semua sama saja. Aku malu malah dikasih fisik sempurna begitu tapi kalau kompetisi mungkin belum tentu bisa,” tutup Sheiryl.

Sheryl

Baca Juga; Opie Kumis Buka-bukaan soal Poligami yang Dilakukannya

(edi)

BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Hadirkan Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian

Host Gregory Nayoan (kiri) foto bersama Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini