nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Panggung dengan Syahrini Pasca Konflik, Ini yang Dirasakan Siti Badriah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 16:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962699 satu-panggung-dengan-syahrini-pasca-konflik-ini-yang-dirasakan-siti-badriah-jF3mlvTlIi.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Siti Badriah terlibat dalam acara yang sama dengan Syahrini kemarin malam. Ya, kedua penyanyi yang sempat terlibat konflik itu sama-sama jadi pengisi HUT GTV Amazing 16.

Lantas, bagaimana situasi yang dirasakan Siti Badriah setelah dipertemukan lagi dengan Syahrini pasca konflik? Usai tampil, pelantun Lagi Syantik menceritakannya kepada awak media di lokasi.

"Aman-aman saja ya," ungkapnya di MNC Studios, Jakarta, Rabu 10 Oktober 2018.

Kata Siti Badriah lagi, dirinya bahkan sempat berpapasan dengan Syahrini di belakang panggung. Menurut cerita wanita 26 tahun, Syahrini sama sekali tidak menunjukkan reaksi berlebihan saat bertemu dengannya.

(Baca juga: Namanya Melejit, Siti Badriah Ungkap Honor Manggungnya)

"Di belakang papasan juga baik-baik saja, enggak ada masalah. Enggak tahu ya, kalau tetehnya ngelihat apa enggak, tapi kalau akunya sih ngelihat," papar dia.

Seperti diketahui, Syahrini dan Siti Badriah sempat terlibat ketegangan akibat viralnya lagu Lagi Syantik. Beberapa waktu lalu, Syahrini mempermasalahkan jargon syantik yang dipakai Siti Badriah dalam lagunya.

(Baca juga: Siti Badriah Akhirnya Minta Maaf kepada Syahrini)

"Lagu Syantik. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya (mengakui jargon tersebut dari Syahrini). Makanya jangan julid," tutur dia.

Sempat terlibat adu argumentasi, Siti Badriah akhirnya menyampaikan permintaan maaf. Dalam pernyataannya, wanita yang biasa disapa Sibad mengaku hanya menyanyikan lagu yang sudah dipersiapkan penciptanya dan tidak bermaksud merugikan siapapun.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini