nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kunjung Hadir, Lyra Virna Mangkir dari Panggilan Polisi?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962649 tak-kunjung-hadir-lyra-virna-mangkir-dari-panggilan-polisi-daQe7nYJU1.jpg Lyra Virna beserta suami dan tim kuasa hukum (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Lyra Virna dijadwalkan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/10/2018). Pemanggilan Lyra sendiri berkaitan dengan kasus pencemaran nama baik, dimana dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam pemanggilan kali ini, penyidik rencananya akan melimpahkan Lyra Virna ke Kejaksaan Negeri Bekasi Kota. Sebab sejak beberapa waktu lalu, berkas perkara pencemaran nama baik yang menyeret Lyra sudah dinyatakan lengkap atau P21.

Lyra Virna sendiri dijadwalkan hadir memenuhi panggilan pada pukul 10.00 WIB tadi. Namun hingga saat ini, istri Fadlan Muhammad belum terlihat hadir di lokasi.

Lyra Virna

Baca Juga: Opie Kumis Buka-bukaan soal Poligami yang Dilakukannya

Terkait pemanggilan Lyra Virna, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan agenda tersebut memang benar adanya. Meski begitu, pihaknya juga belum menerima informasi lanjutan seputar rencana kedatangan Lyra.

"Sampai sekarang belum dapat informasi kedatangan yang bersangkutan," ujar dia saat dikonfirmasi.

Sementara menurut informasi dari kuasa hukum Lyra Virna, Razman Nasution, pihaknya belum menerima kabar pemanggilan dari penyidik Polda Metro Jaya. Menanggapi hal tersebut, Argo menilai tidak ada yang harus dipermasalahkan.

"Ya enggak apa-apa. Kita akan memanggil yang bersangkutan, artinya kita akan memberitahukan bahwa penyidikan sudah selesai. Ya nanti akan kita komunikasikan kembali," tuturnya.

Baca Juga: Gempa Situbondo Terasa hingga ke Bali, Nana Mirdad: Oh My God!

Kendati demikian, Polda Metro Jaya juga siap mengambil langkah tegas apabila Lyra Virna dirasa tidak kooperatif. Andai mangkir dari panggilan penyidik, ada kemungkinan Lyra bakal dijemput paksa.

"Ya kita tunggu saja ya," pungkas Argo.

Lyra Virna

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Usai dari Polres, Nikita Mirzani Jalani Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Asisten Jupe

Nikita Mirzani saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017). Nikita hadir untuk menjalani reka ulang terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Lucky, asisten Julia Perez.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini