nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Cinta Laura Tak Pakai Bra hingga Kenangan Indro Bersama sang Istri

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 08:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962482 hot-gossip-cinta-laura-tak-pakai-bra-hingga-kenangan-indro-bersama-sang-istri-3NcorsVGJc.jpg Indro Warkop dan putri saat pemakaman istri (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Cinta, fashion, serta ketenaran memang selalu mengelilingi para pesohor dunia entertainment. Bahkan tidak jarang menjadi sorotan masyarakat.

Baca Juga: Hot Gosip: Sule Maafkan Selingkuhan Istri hingga Imbas Ratna Sarumpaet pada Atiqah Hasiholan

Seperti halnya dengan bintang film Oh My Baby, Cinta Laura. Belakangan, dirinya juga kerap memancing komentar nyinyir di tanah air berkat gaya berbusananya. Misalnya yang baru saja terjadi ketika Cinta kembali dituding tidak mengenakan bra saat sesi pemotretan untuk sebuah cover majalah.

Kabar berikutnya datang dari pemakaman istri Indro ‘Warkop’, Nita Octobijanthy. Dengan masih menahan duka, Indro pun menceritakan mengenai firasat yang dirasakan jelang kepergian sang istri hingga kenangannya bersama sang istri selama 37 tahun.

Belum lama ini, Cinta tampil di cover majalah Internasional Cosmopolitan. Wajah dan tubuhnya terpampang jelas di majalah bergengsi tersebut untuk edisi Oktober.

Dalam penampilannya, Cinta nampak begitu seksi dengan gaya berbusananya. Hal itu terlihat ia tidak mengenakan sehelai kain pun di dalam jaket yang menutup tubuhnya. Foto yang diunggah di instagram pada Selasa, (9/10/2018) ini mengundang komentar warganet. Beberapa diantaranya menduga jika Cinta tak mengenakan bra.

“Keren sih, cuma harus ya enggak pakai bra? Hehe,” ujar salah satu akun Instagram.

“Enggak pakai bra ya Cinta? Sorry cuma tanya,” tulis akun Instagram lainnya.

Beralih ke duka yang dirasakan oleh Indro Warkop. Sebelum almarhum istrinya, Nita Oktobijanthy meninggal dunia, rupanya Indro telah memiliki firasat. Sang istri yang berada di rumah sakit terus meminta ingin pulang. "Firasatnya itu waktu dia bilang, 'Sudah selesai, saya mau pulang,'" ujar Indro ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Indro 'Warkop' dan istri

Selain itu, Indro juga sempat curiga ketika dokter yang menangani istrinya hanya bisa mengambil kotoran sampai tenggorokan. Sedangkan di bagian bawah tubuhnya sudah terjadi penggumpalan darah. Bahkan kala itu napas sang istri semakin cepat.

“Saya sudah curiga, enggak lama dari situ. Satu atau dua jam, lagi tenang-tenang tiba-tiba napasnya cepat, kayak orang ngos-ngosan, dan tiba-tiba pakai ekspresi gitu," lanjutnya.

37 tahun menjalani kehidupan rumah tangga bersama Nita Oktobijanthy, tentunya Indro punya banyak kenangan bersama sang istri. Diakui komedian 60 tahun itu, bersama Nita semua kebutuhannya serba terpenuhi.

Pemakaman istri Indro Warkop

"Saya merasa dulu semuanya diladeni dia. Minum semua, celana dalam aja saya enggak pernah beli sendiri, dia yang beliin. Semua deh. Dia enggak bisa masak, tapi dia harus menghidangkan untuk saya," kata Indro ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga: Hot Gosip: Pernikahan Ovi Eks Duo Serigala hingga Reuni Dewa 19 di Synchronize Fest 2018

“Pokoknya setelah dia sakit, saya baru merasa down. Dia berbuat untuk saya 36 tahun, tapi saya hanya berbuat satu tahun untuk dia. Gitu sih," tutupnya seraya menangis. (Lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini