nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Kecelakaan, Yanni Tunda Konser di Prambanan Orchestra

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 205 1962876 alami-kecelakaan-yanni-tunda-konser-di-prambanan-orchestra-tZGAmKeob7.jpg Yanni (Foto: Youtube)

JAKARTA – Belum lama ini musisi sekaligus komposer Yanni mengalami tragedi kecelakaan yang mengakibatkan penurunan kondisi fisiknya. Akibatnya, konser tur Yanni yang bertajuk “25th Anniversary Acroplis” terpaksa ditunda.

Dalam salah satu rangkaian konser tersebut, Yanni dijadwalkan manggung di Prambanan Orchestra 20 Oktober mendatang.

Kondisi kesehatan Yanni saat ini tidak memungkinkan untuk menggelar konser di Indonesia dan sejumlah negara lainnya. Tak hanya di Indonesia, musisi asal Yunani ini menunda keberangkatannya ke Korea dan Uzbekistan.

 

Pihak majemen manyampaikan jika sang musisi menyesalkan kejadian ini hingga harus mengundur rangkaian konser. Saat ini Yanni tengah dalam penanganan medis dan membutuhkan waktu untuk pemulihan kondisinya.

- Baca Juga: Musisi Legendaris Yanni Siapkan Konser Spesial di Indonesia

“Saat ini dia (Yanni) masih dalam perawatan Dokter dan masih membutuhkan waktu. Yanni sangat menyesal tentang hal ini. Sebenarnya dia sudah menantikan untuk melihat semua orang untuk ia kirimkan cintanya,” papar tim management seperti rilis yang diterima Okezone, Kamis (11/10/2018).

Selain mengabarkan kondisi Yanni, pihak manajemen pun berjanji akan menjadwalkan ulang terkait konser “25th Anniversary Acroplis”. Jadwal pastinya akan dikabarkan setelah kondisi Yanni telah benar-benar pulih.

“Setelah Yanni pulih betul, kami akan memberi tahu tentang penjadwalan konser. Kami dengan sangat menyesal harus memberitahukan kabar ini,” ujar tim management Yanni lagi.

Bukan hanya kehadiran Yanni yang ditunda akibat kecelakaan tersebut, namun begitu juga dengan pagelaran Prambanan Orchestra.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak promotor, PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur & Ratu Boko dan Rajawali Indonesia Communication.

“Kami sangat bersedih akan kabar yang baru saja menimpa Yanni. Dengan berat hati kami pun harus menunda digelarnya Prambanan Orchestra dan menunggu Yanni kembali pulih seperti sedia kala,” jelas Edy Setijono selaku direktur utama PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur & Ratu Boko, seperti dalam rilis yang diterima Okezone.

 

Hinga saat ini, CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi masih melakukan komunikasi secara intens dengan pihak Yanni guna melakukan penjadwalan ulang untuk konser tersebut.

“Kami berharap penggemar YANNI dan pembeli tiket berkenan untuk menunggu penjadwalan ulang untuk menyaksikan konsernya. Pembelian tiket akan dibuka lagi setelah jadwal konser ditentukan. Namun, kami tetap memberikan opsi kepada pembeli tiket yang ingin melakukan refund. Sementara ini kami akan melakukan proses pendataan ulang pembeli,” tambah Anas.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Aksi Panggung Goo Goo Dols Menutup Java Jazz Festival 2018

Grup Band asal Amerika Serikat Goo Goo Dols tampil di hari terakhir Java Jazz Festival 2018 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu 4 Maret 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini