nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panggung Megah Disiapkan Promotor untuk Konser Kygo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 22:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 205 1962872 panggung-megah-disiapkan-promotor-untuk-konser-kygo-98VHW2GTzP.jpg Penyelenggara Konser Kygo (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Disc Jokey asal Norwegia, Kygo bersiap menghentak Jakarta pada 2 November 2018 di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dan yang menarik untuk kedatangan Kygo, ini menjadi kali pertama pemilik nama asli Kyrre Gørvell-Dahll menggelar konser di Indonesia. Konser yang bertajuk ‘Kredivo Presents Kygo in Jakarta’ ini merupakan naungan dari promotor Euphorics Events dan Masa Media Entertaiments.

Dany Setiawan selaku CEO Euphorics Events mengungkapkan bahwa konser Kygo bakal menyajikan sebuah aksi panggung yang apik. Dimana Kygo tidak hanya tampil dibelakang turntable (alat DJ) melainkan aksi panggung seru akan disiapkannya.

(Baca Juga: Pamer Foto Pakai Gaun Putih, Pose Nafa Urbach Bak Noni Belanda)

(Baca Juga: Bulan Depan, Rizky Febian Rilis Album Perdana)

Kygo

Bocorannya, Kygo membawa dj Frank Walker untuk menemaninya dan sebagai pembuka akan disajikan aksi dari Ivan Giuh, Dj asal Indonesia.

“Aksi panggungnya (Kygo) tidak hanya sekedar pasang DJ set terus langsung main, tapi ada grup orkestra yang dibawa oleh Kygo dan beberapa penyanyi. Akan ada dia bermain grand piano,” kata Dany saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (11/10/2018).

“Kalau menurut saya, konser ini produksinya sangat massiv sekali. Dimana selama saya mengerjakan event, ini salah satu terbesar. Dari segi produksi, kaya sisi sounsystem, lighting dan riders juga besar. Pokoknya nanti akan menyajikan aksi panggung yang luar biasa dari Kygo,” sambungnya.

Tidak hanya itu, tata panggung megah dihiasi dengan banyaknya LED screen hingga tata lampu yang mumpuni, seakan menyempurnakan penampilan Kygo pada November mendatang. Untuk ingin tahu lebih detil bagaimana suguhan panggung dari Kygo dapat disaksikan langsung.

“Nanti, terbesar LED screennya diatas panggung, nanti diatas panggung kita akan buat seperti qubicle setinggi berapa meter gitu, tidak seperti dengan panggung-panggubg biasa. LED screen banyak, dari sisi lampu juga banyak. Akan spektakuler,” tutup Dany.

Sebagaimana diketahui, Kygo merupakan seorang Disc Jokey yang namanya melejit ketika merilis remix lagu yang bertajuk ‘I See Fire’, dimana lagu tersebut dibawakan bersama penyanyi Ed Sheeren.

Tidak hanya sukses dengan Ed Sheeran, Kygo pun sempat berduet dengan Imagine Dragon yang berhasil menelurkan single ‘Born to be yours’.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Citra Scholastika Ikut Meriahkan Konser Boyzone di Surabaya

Jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika, ikut memeriahkan konser Boyzone bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 23 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini