nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Persiapan Konser Kygo di Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 20:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 205 1962852 begini-persiapan-konser-kygo-di-indonesia-qZviH00Z33.jpg Kygo (Foto: Billboard)

JAKARTA - Kyrre Gørvell-Dahll alias Kygo, seorang disc jokey sekaligus produser musik asal Norwegia, bersiap menghentak panggung Indonesia pada 2 November 2018 di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sontak ini kali pertamanya Kygo konser di Indonesia. Konser ini dibawa naungan promotor Euphorics Events dan Masa Media Entertaiments yang bertajuk ‘Kredivo Presents Kygo ini Jakarta’.

Lantas dengan waktu konser yang tinggal menyisakan kurang dari satu bulan lagi, bagaimana persiapan pihak promotor?

(Baca Juga: Pamer Foto Pakai Gaun Putih, Pose Nafa Urbach Bak Noni Belanda)

(Baca Juga: Bulan Depan, Rizky Febian Rilis Album Perdana)

Kygo


Dari penuturan Dany Setiawan selaku CEO Euphorics Events mengatakan, bila sejauh ini persiapan konser hampir rampung. Sementara untuk segi produksi, pihak promotor segera menyelesaikan kekurangannya sedikit demi sedikit.

“Sisi persiapan sudah 90 persen ya, sisi produksi segala macem biasanya kan kalo produksi h-4 kita lakukan, dan kebetulan ini indoor, enak, adem, enggak terlalu panas. Persiapan udah hampir beres kok,” kata Dany saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (11/10/2018).

Lebih lanjut, untuk konser tersebut, Kygo akan tampil selama dua jam. Sayangnya untuk bocoran dari lagu-lagu Kygo sendiri belum dapat dipastikan pihak promotor.

Yang jelas, Kygo akan menghadirkan opening act dari Ivan Guih dan dj Frank Walker.

“(Kygo tampil) 2 jam, untuk lagunya saya enggak bisa pastikan berapa. Kebetulan nanti hanya satu artis lokal, Ivan Guih dan dia bawa dj Frank Walker,” sambungnya.

Tidak hanya itu, kedatangan Kygo ke Indonesia juga dalam rangka tur dunia-nya. Namun sebelumnya pihak promotor memang mengakui sempat kesulitan mendatangkan Kygo.

“Kalo ngejarnya emang udah lama, karena artis tuh sulit sekali. Mungkin kalau sekedar kita main di festival gampang, tapi sekarang live show, dan ini turnya dia kan, worldwide artinya kita harus menyesuaikan dengan tanggal yang available,” tukasnya.

Sebagai informasi, Kygo merupakan seorang Disc Jokey yang namanya melejit ketika merilis remix lagu yang bertajuk ‘I Set Fire’, dimana lagu tersebut dibawakan bersama penyanyi Ed Sheeren.

Tidak hanya sukses dengan Ed Sheeran, Kygo pun sempat berduet dengan Imagine Dragon yang berhasil menelurkan single ‘Born to be yours’. Penasaran, seperti apakah nanti penampilan Kygo?

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

DJ Yasmin Tampil Cantik dan Enerjik di XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) Makassar

DJ Yasmin melakukan swafoto bersama pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di Parkir Utara Phinisi Point Mall, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 21 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini