nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Joko Widodo: Selamat Ulang Tahun ke-16 GTV

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 19:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1962320 presiden-joko-widodo-selamat-ulang-tahun-ke-16-gtv-PPsr0zAv7Z.jpg Presiden Joko Widodo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Stasiun televisi GTV telah mengudara selama 16 tahun, Rabu (10/10/2018). Menyajikan berbagai program unggulan yang menginspirasi, tak heran jika GTV selalu mendapat hati di masyarakat Indonesia.

Di hari ulang tahun ke-16, suatu kehormatan GTV mendapatkan ucapan dari presiden Republik Indonesia. Joko Widodo juga memberi apresiasi bagi GTV yang selalu menayangkan program berbagi hingga dapat menginspirasi.

"GTV konsisten menyiarkan kepada pemirsa program menginspirasi. Ada uang kaget, bedah rumah, ada Rombak Warung dan Bedah Surau. Semuanya menggugah kita untuk melakukan aksi kecil dan berbagi," ujar Jokowi dalam cuplikan video rangkaian perayaan ulang tahun GTV.

"Saya mengucapkan selamat ulangtahun ke-16 untuk GTV. Wassalamu 'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh," lanjut Presiden.

Presiden Jokowi

Baca Juga: Alasan Keluarga Pindahkan Lokasi Pemakaman Istri Indro Warkop

Sementara itu, merayakan hari jadi Ke-16, GTV menggelar acara meriah bertajuk AMAZING 16. Perayaan tersebut dihadiri sederet bintang papan atas. Sejumlah penyanyi ikut memeriahkan dengan membawakan berbagai lagu hits. Ulang tahun GTV kali ini antara lain di hadiri oleh Agnez Mo, Judika, Ayu Ting Ting, Siti Badriah dan masih banyak lagi.

Acara ini disiarkan langsung dari Studio 8 Kebon Jeruk, Jakarta Barat mulai pukul 19.00 WIB. Berbagai rangkaian acara menarik menjadi suguhan spesial dalam acara ini. Panggung megah bertabur bintang pun menjadi pemandangan utama dalam pagelaran ulang tahun ke-16 GTV.

GlobalTV

Baca Juga: Cinta Laura Tampil di Cover Majalah, Netizen: Tak Pakai Bra

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini