nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vino G Bastian Sangat Kehilangan Sosok Nita Oktobijanthy

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 18:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1962243 vino-g-bastian-sangat-kehilangan-sosok-nita-oktobijanthy-paB9ilcdYX.jpg Foto: Sarah Hutagaol/Okezone

JAKARTA - Vino G Bastian menceritakan kalau dirinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan mendiang istri dari Indro Warkop, yakni Nita Oktobijanthy. Bahkan ia masih mengingat ketika almarhumah datang ke premier filmnya meskipun sedang sakit.

"Karena sama tante Nita kita juga punya hubungan yang baik banget," ujar Vino G Bastian saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

"Sampe terakhir dia sakit banget, kita premier film Wiro Sableng dia datang pakai kursi roda, bela-belain sampai didandanin sama Hada," tambahnya.

(Baca juga: Keinginan Indro Warkop untuk sang Istri yang Tak Tercapai)

Oleh sebab itu, ketika Nita Oktobijanthy pergi untuk salama-lamanya, suami Marsha Timothy tersebut pun merasa sangat kehilangan. Ia juga mengenang momen pertama kali Indro Warkop mengetahui kalau istrinya masuk dilarikan ke rumah sakit.

"Ketika dia pergi memang merasa kehilangan banget. Apalagi kemarin syuting sama om Indro, pertama-pertama tante Nita masuk rumah sakit itu pas lagi barengan banget sama om Indro di mobil, jadi tahu banget om Indro ketika dihubungin tante Nita masuk rumah sakit. Memang punya rasa yang beda," ungkap Vino G Bastian.

(Baca juga: Tora Sudiro Ceritakan Sosok Almarhumah Istri Indro Warkop)

Vino G Bastian pun bersyukur ketika dirinya dan Marsha Timothy datang menjenguk ke rumah sakit dan menemui Nita Oktobijanthy masih dalam kondisi yang baik. Namun sayangnya setelah itu, kondisi Nita Oktobijanthy semakin menurun dan bahkan tak sadarkan diri.

"Kita juga beruntung pas ketika hari terakhir ke rumah sakit pas hari itu dia bangun. Pas setelah kita pulang kondisinya langsung drop dan enggak sadar sampai kemarin," tutup bapak satu anak itu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini