nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Hadid Ulang Tahun, The Weeknd Beri Kejutan Istimewa

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 02:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1961876 bella-hadid-ulang-tahun-the-weeknd-beri-kejutan-istimewa-iwuZNvCWYE.jpg The Weeknd dan Bella Hadid (Foto: Enews)

LOS ANGELES – Model Bella Hadid kini tengah merayakan bertambahnya usia ke 22 tahun. Sebagai kekasih, The Weeknd ikut merayakan hari ulangtahun Bella dengan mengunggah serangkaian foto kemesraan keduanya melalui Instagram miliknya, termasuk beberapa foto yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Unggahan foto dan video ini terlihat seperti sebuah serial, dimulai dengan video manis ketika bintang Starboy itu mendaratkan ciumannya untuk wanita yang cintainya.

Terdapat pula foto-foto lainnya, sepeti pasangan itu berbagi ciuman di sebuah pameran seni, di sebuah pertandingan bola basket, menikmati makan malam romantic, hingga berpergian di luar rumah.

- Baca Juga: Bella Hadid Dan The Weeknd Kepergok Ciuman, Fix Balikan?

Bahkan tampak sebuah foto The Weeknd, yang memiliki nama asli Abel Tesfaye, tengah memegang tangan Bella ketika ia sedang duduk di bak mandi yang ditutupi kelopak mawar.

“Selamat ulang tahun Angel,” tulis The Weeknd dalam keterangan fotonya, dilansir dari E! Online, Selasa (9/10/2018).

Sama seperti halnya pasangan lain, keduanya memang memiliki hubungan dinamis yang sering mengalami pasang surut.

Tepatnya pada bulan Juli, dilansir dari E! Online keduanya dikabarkan secara eksklusif berpacaran lagi setelah putus hampir dua tahun yang lalu.

Meskipun, sumber mengatakan “Diam-diam kami telah melihat satu sama lain elama berbulan-bulan. Setelah itu, mereka mulai terlihat berciuman di Cannes pada bulan Mei dan menikmati kencan romantis ke Paris pada bulan Juni,” ucap sumber itu menegaskan.

“Abel begitu menyadari saat dirinya mulai berkencan dengan Bella, sebenarnya ia masih mencintai Bella, dan kini mereka saling berhubungan kembali,” sumber itu menambahkan.

View this post on Instagram

happy birthday Angel 🖤❤️

A post shared by The Weeknd (@theweeknd) on

Kini, pasangan yang telah resmi kepada public mengenai hubungan asmara mereka.

Keduanya memang disibukkan dengan karirnya masing-masing, seorang sumber mengatakan “Mereka tidak dapat dipisahkan dan telah benar-benar sibuk bekerja dengan jadwal masing-masing, namun selalu ada cara untuk bertemu.”

"Semua orang di sekitar mereka selalu tahu itu hanya masalah waktu, dan tahu ikatan asmara ini tak dapat terbantahkan yang kini mereka miliki. Mereka selalu kembali ke tempat yang sama jadi ini hanya masalah waktu sebelum mereka memutuskan untuk berkomitmen satu sama lain lagi,” tutup sumber itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Ketika Pebulutangkis Bellaetrix Manuputy Cek Data Statistik Kesehatan lewat Jam Tangan

Atlet bulutangkis Bellaetrix Manuputy melihat jam tangan pintar Fitbit Versa yang secara resmi hadir di Indonesia. Jam pintar tersebut dilengkapi berbagai fitur kesehatan dan dapat memantau aktivitas sehari-hari.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini