nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Tampil, Judika Minta Maaf dan Ungkap Iba dengan Fans

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 10 205 1962416 batal-tampil-judika-minta-maaf-dan-ungkap-iba-dengan-fans-JLC2925hWs.jpg Judika (Foto: Youtube)

JAKARTA - Judika sempat menyampaikan permintaan maaf kepada fans setelah dirinya batal tampil di Pematangsiantar, Sumatera beberapa hari lalu.

Berbicara terkait permintaan maafnya, Judika saat ditemui di MNC Studios, Jakarta, Kamis (10/10/2018), menyebut fans yang sudah terlanjur datang ke lokasi bukan hanya berasal dari Pematangsiantar.

"Ya itu yang aku enggak suka. Fans ku itu kan yang datang bukan cuma dari Siantar," ungkapnya.

 

- Baca Juga: Bangga, Judika Sabet 4 Penghargaan di Anugerah Planet Muzik 2018

Dalam kesempatan yang sama, Judika turut menceritakan perjuangan beberapa fansnya yang sudah datang ke lokasi. Ya, sejumlah fans Judika memang mengabarkan kedatangan mereka ke Pematangsiantar lewat media sosial.

"Ada yang ada nginap di rumah saudaranya dari pagi-pagi. Itu yang paling aku kasihan," kata dia.

Beruntung, kelompok penggemar Judika masih bersedia mendengar penjelasan sang musisi terkait alasan dirinya batal tampil.

"Intinya mereka harus tahu bahwa bukan aku yang batalin," tutur pria 40 tahun.

Judika sendiri sejatinya sudah tidak mempermasalahkan peristiwa yang dia alami di Pematangsiantar.

Kendati demikian, dirinya tetap menyayangkan sikap panitia penyelenggara acara yang dinilai tidak bisa memberikan solusi terbaik.

"Harusnya ada win win solution. Tapi ya sekali lagi aku enggak tahu di belakang ini masalahnya gimana," pungkasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Maria dan Judika Sangat Spektakuler di Top 4 Indonesian Idol 2018

Penampilan memukau dari Maria dan Judika saat bawakan lagu "Jikalau Kau Cinta" di babak Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/03/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini