nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billboard Menyebut BTS sebagai The Beatles Kedua

Sasya Semitari P, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 16:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 10 205 1962155 billboard-menyebut-bts-sebagai-the-beatles-kedua-bZNXwe29RC.jpg BTS (Foto: Soompi)

SEOUL BTS sedang dalam puncak kariernya sejak beberapa tahun belakangan ini. Segala prestasi dan rekor telah ditorehkan oleh RM cs. Belum lama ini, BTS sukses menggelar konser di stadion besar di Amerika Serikat, yakni Citi Field Stadium.

Lebih kurang sebanyak 40.000 ARMY (fans BTS) menyambut dan menyaksikan penampilan pelantun Fake Love itu di Citi Field Stadium. Tidak heran bila pada akhirnya BTS memang pantas mendapatkan Order of Cultural Merit dari pemerintahan Korea Selatan.

(Baca Juga: Cinta Laura Tampil di Cover Majalah, Netizen: Tak Pakai Bra)

(Baca Juga: Alasan Keluarga Pindahkan Lokasi Pemakaman Istri Indro Warkop)

BTS

Kesuksesan BTS di Amerika Serikat ini, terlebih setelah konser mereka berakhir dengan baik, mendapat perhatian dari Billboard. Salah satu media di Amerika Serikat tersebut tiada henti memuji prestasi yang diraih oleh grup besutan Bighit Entertainment yang satu itu.

Pada 8 Oktober lalu, Billboard memuji BTS dalam laporannya yang berbunyi, “Pada tahun 2014, BTS mengadakan konser pertama mereka di Amerika Serikat di sebuah klub di Los Angeles dengan kapasitas 400 orang. Pada tahun 2018, mereka menjadi artis Korea pertama yang mengadakan konser di stadion di Amerika Serikat.”

“BTS bertemu sekitar 42.000 fans di konser yang diadakan di Citi Field Stadium, New York. Seluruh ARMY, tanpa memandang usia, ras, atau jenis kelamin, bersama-sama menikmati konser dan bernyanyi lagu BTS bersama,” lanjut Billboard seperti dikutip dari Osen, Rabu (10/10/18).

Lebih lanjut, Billboard memberitakan bagaimana BTS terlihat seperti The Beatles kedua dan mengikuti jejak perjalanan karier band legendaris yang satu itu.

“BTS telah mengikuti jejak The Beatles – band yang mengadakan konser pada tahun 1965. Ini adalah salah satu peristiwa yang bersejarah. BTS telah menerima banyak cinta yang luar biasa dari dari Amerika Utara dengan tiket konser mereka di Citi Field Stadium yang terjual habis. Saat ini, BTS sedang menjajal Eropa,” puji Billboard.

Diketahui bahwa pada 6 Oktober lalu, BTS sukses menggelar konser tur “Love Yourself” mereka di Citi Field Stadium, New York. Beberapa nama artis besar sudah pernah lebih dulu tampil di sana, seperti Beyonce, Lady Gaga, Paul McCartney, dan masih banyak lagi. Di tempat berharga itu, satu grup K-Pop sukses membuat sejarah baru.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini