Share

Hadirkan 'Ular Kobra', Taylor Swift Sukses Buka American Music Awards 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 10 205 1961920 hadirkan-ular-kobra-taylor-swift-sukses-buka-american-music-awards-2018-BvmDJuufrG.jpg Taylor Swift (Foto: Twitter/@AMAs)

LOS ANGELES - The queen is back! Pernyataan itu mungkin yang patut dipakai untuk menggambarkan kembalinya Taylor Swift ke acara American Music Awards (AMAs) 2018.

Baca Juga: So Sweet! Taylor Swift Jadi Saksi Pertunangan Dua Penggemar Beratnya

Hari ini, Rabu (10/10/2018), menandai kembalinya Taylor ke acara AMAs 2018 setelah terakhir muncul pada 2014 silam. Comeback setelah lama absen, kekasih Joe Alwyn itu langsung mencuri perhatian.

Taylor langsung menjadi pusat perhatian begitu dia melangkah di red carpet acara yang dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles itu. Mengenakan mini dress dari Balmain, Taylor menyempurnakan penampilannya dengan sepasang boots sepaha, anting dan cincin dari Ofira Jewels serta Lorraine Schwartz.

Tak cukup dengan mencuri perhatian di red carpet, aksi panggung Taylor juga menjadi pembicaraan publik. Sebagai catatan, ini adalah penampialn perdana Taylor dalam ajang Awards sejak Grammy 2015 silam.

Taylor dipercaya untuk membuka AMAs 2018. Dalam aksi panggung comeback-nya itu, penyanyi 28 tahun ini menyanyikan I Did Something Bad, salah satu lagunya dari album Reputation.

Ditemani sejumlah backup dancer, Taylor menguasai panggung AMAs. Penonton dibuat terkejut ketika muncul sebuah ular kobra raksasa di belakang Taylor yang makin membuat aksinya memukai.

Baca Juga: Blakblakan Dukung Ruby Rose Jadi Batwoman, Taylor Swift Fans Berat DC?

Di sisi lain, Taylor tak hanya menjadi penampil di AMAs 2018. Ia juga dijagokan di empat nominasi, yakni Artist of the Year, Favorite Pop/Rock Female Artist, Favorite Pop/Rock Album, dan Favorite Tour. Saat berita ini ditulis, Taylor sudah memenangkan trofi Tour of the Year.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini