Jomblo Lagi, Tessa Kaunang Akui Sudah Terlatih Patah Hati

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 08 33 1961348 jomblo-lagi-tessa-kaunang-akui-sudah-terlatih-patah-hati-gVXXLy7Jbr.jpg Tessa Kaunang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kandasnya asmara Tessa Kaunang setelah resmi bercerai dengan Sandy Tumiwa tidak membuat ia patah semangat untuk terus mencari jodohnya kembali. Selalu menjaga penampilannya agar selalu tampil cantik menjadi salah satu caranya untuk kembali mendapat pasangan.

"Saya sih mikir karena saya sekarang lagi jomblo, saya berusaha berpenampilan sebaik mungkin. Ya buat diri sendiri juga, kalau suatu saat dengan penampilan saya ini bisa gaet seseorang, ya sukur, bonus dari Tuhan," kata Tessa saat ditemui dalam acara Anniversary yang ke-3 Joanne Studio di Kemang Village, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: Kompak Nonton Bareng, Delon dan Yeslin Didoakan Rujuk

Tessa Kaunang

Tessa mengakui jika ia sudah terlatih untuk patah hati. Kandasnya asmara menurutnya lebih baik daripada perceraian. Tessa pun mengaku sudah menerima putus nyambung dalam menjalin asmara, karena hal itu menjadi resiko dalam menjalin hubungan.

"Intinya saya sekarang single, kalau yang kemarin enggak bisa lanjut karena ketidak cocokan saja, kalau pacaran masih boleh dong putus. Yang lebih repot itu kalau kawin cerai-kawin cerai, itu saya enggak mau," kata Tessa.

"Dari sejak saya memutuskan untuk sendiri harus siap dengan segala resiko dan enggak boleh lama-lama untuk bersedih. Pastinya terlatih patah hati," lanjutnya.

Salah satu perawatan yang baru dilakukan Tessa adalah perawatan kuku atau nail extention. Diakui Tessa, dengan kondisi kuku yang rapuh, sehingga ia selalu membersihkan kukunya.

"Kuku saya agak-agak rapuh, kalau panjang dikit cepet patah, makanya coba nail extention. Karena saya tahu bahwa kondisi kuku saya gampang patah, jadi saya rajin membersihkan kuku," jelas Tessa.

Tessa Kaunang

Baca Juga: Samuel Zylgwyn Alami Patah Tulang, Franda: Kebanyakan Gaya Soalnya

Tidak hanya itu, kebiasaannya makan dengan tangan menjadi faktor utama kuku Tessa harus selalu dalam keadaan bersih. "Saya sering makan pakai tangan, enakan makan pakai tangan, mau di restoran kaya apa juga saya lebih seneng makan pakai tangan," kata Tessa.

"Kalau kuku kita kotor otomatis jijik sendiri, makanya saya rajin perawatan untuk membersihkan kuku," lanjutnya.

(edi)

BERITA FOTO
+ 4

Tessa Kaunang Jalani Sidang Lanjutan Perkara Harta Gono-Gini

Tessa Kaunang saat mengikuti sidang lanjutan perkara harta gono-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Sidang tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini