Ingin Jenguk Shakira, Ihsan Tarore Tak Dapat Izin dari Denada

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 08 33 1961214 ingin-jenguk-shakira-ihsan-tarore-tak-dapat-izin-dari-denada-RvK5T8Zb6L.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kabar sakitnya putri Denada, Shakira Aurum ternyata juga sampai ke telinga Ihsan Tarore. Dia bahkan mengaku sempat ingin datang membesuk untuk melihat kondisi Shakira.

"Kemarin sempat pengin datang," ungkap Ihsan di kawasan Cipete, Jakarta baru-baru ini.

Meski sudah tidak lagi memacari Denada, Ihsan Tarore ternyata tetap ikut memantau perkembangan Shakira Aurum lewat pemberitaan.

"Ya pasti lihat lah. Biar bagaimanapun kan sempat dekat," kata dia.

Sayang, keinginan Ihsan membesuk Shakira tidak mendapat izin Denada. Dia hanya meminta agar Ihsan mendoakan Shakira dari jauh.

(Baca juga: Setelah Apartemen, Denada Jual Rumah Mewahnya untuk Berobat Shakira)

"Lebih baik aku mendoakan dia, Insya Allah baik," tutup juara Indonesian Idol 2006.

Seperti diketahui, Shakira Aurum divonis leukimia sejak pertengahan 2018. Hingga saat ini, Shakira masih menjalani pengobatan untuk salah satu jenis kanker darah mematikan itu di Singapura.

Demi kesembuhan putrinya Shakira yang berada di rumah sakit Singapura, Denada tentunya membutuhkan biaya yang tidak murah. Beberapa waktu lalu Denada pun menjual apartemennya demi menutupi biaya pengobatan penyakit leukemia yang diderita putri semata wayangnya. Kini demi menambah pundi-pundi uang, putri dari Emilia Contessa ini juga harus merelakan rumah mewahnya dijual.

(Baca juga: Rilis Single, Ihsan Tarore Dapat Dukungan Keluarga Denada)

Hal ini terlihat dari unggahan Denada di Instagram. Dimana ia sudah memasarkan rumah yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang),” tulis Denada (18/9/2018).

Denada pun kemudian memberikan rincian mengenai apa saja yang terdapat pada rumah yang akan dijualnya itu. Mulai dari posisi rumah yang strategis, tingkat pengamanan, hingga luasnya taman pada rumah yang mempunyai dua lantai tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini