nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Veteran Scott Wilson Meninggal Dunia

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 14:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 08 33 1961064 aktor-veteran-scott-wilson-meninggal-dunia-yN98cAZqO3.jpg Scott Wilson (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Aktor veteran Scott Wilson meninggal dunia akibat menderita Leukemia. Scott yang memainkan peran Hershel Greene di serial The Walking Dead membuat beberapa pemain dan anggota kru acara ini memberikan penghormatan terakhirnya di media sosial. Pihak Studio membawa beberapa pemain, produser, juga kepala baru dari series ini, Agela Kang ke New York Comic Con 2018 utuk mempromosikan musim baru ini.

(Baca Juga: Kompak Nonton Bareng, Delon dan Yeslin Didoakan Rujuk)

(Baca Juga: Disebut Kalah Pamor dari Marion Jola, Maria Simorangkir Tak Ambil Pusing)

Scott Wilson LA Times

Selama panel The Walking Dead ini berlangsung di The Hulu Theater di Madison Square Garden, Agela menjelaskan bahwa Scott Wilson dan Soequa Martin-Green akan kembali memainkan perannya sebagai Hershel Greene dan Sasha Williams, di musim 9. Meskipun detail dari hal ini masih dirahasiakan, berita ini merupakan kabar baik bagi fans serial drama ini. Sayangnya, beberapa jam kemudian berita mengenai meninggalnya Scott keluar. Menurut perwakilan Scott, ia meinggal karena komplikasi Leukemia. Dan sekarang, beberapa bintang dari seri ini mengucapkan penghormatannya di media sosial.

Aktor seperti Chandler Riggs, Tom Payne, dan lain-lain, termasuk pembawa acara Talking Dead, Chris Hardwick telah memberikan pernyataan mengenai kematian Scott.

Meskipun karakter yang dimainkan oleh Scott telah mati pada musim 4, ‘warisannya’ masih terus hidup. Ini adalah sesuatu yang akan penonton saksikan sepanjang musim 9. Ditambah lagi adanya berita mengenai kembalinya Wilson di musim 9 yang dikabarkan pada New York Comic Con, akhir pekan kemarin. Wilson dikabarkan sudah diambil gambarnya, yang berarti ia akan mucul di acara ini, kecuali apabila para produser memutuska untuk memotong adegannya. Namun itu semua adalah sesuatu yang harus para penggemar tunggu untuk mengetahui kelajutannya.

Sejauh ini, masih belum jelas apakan Wilson aka muncul kembali dalam The Walking Dead musim 9 ini, namun kita dapat berasumsi bahwa ia akan muncul di bagian awal musim. Pemain dan kru masih disibukan untuk syuting bagian akhir dari musim ini, dan semejak karakter Scott Wilson, Hershel adalah ayah dari Maggie, akan masuk apabila ia akan muncul kembali di episode dimana ada Lauren Cohan di dalamnya. Bagaimana pun juga, Lauren Cohan dijadwalkan untuk meninggalkan seri ini selama bagian awal dari musim 9 berlangsung, meskipun selalu ada kemungkinan model dan juga aktris ini akan kembali di musim-musim berikutnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Mila Kunis Hadiri Hollywood Walk of Fame Zoe Saldana

Aktris cantik Mila Kunis (kanan) pose bersama Zoe Saldana saat menghadiri seremonial Hollywood Walk of Fame untuk Zoe Saldana di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 3 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini