nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Jepretan Disukai Ferry Salim, Dion Wiyoko Bangga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 13:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 08 33 1961061 hasil-jepretan-disukai-ferry-salim-dion-wiyoko-bangga-c2rmjaZzuv.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Hobi fotografi kini tengah melanda aktor tampan Dion Wiyoko. Bahkan beberapa hasil karyanya jepretan fotonya terpampang jelas dalam akun Instagam pribadinya.

Namun ada yang menarik, ketika suami dari Fiona Anthony ini memarkan hasil karyanya. Usut punya usut, karya itu tampaknya disukai oleh aktor senior Ferry Salim.

Hal tersebut baru diungkapkan oleh Dion Wiyoko belum lama ini. “Ada foto yang objeknya kuda, yang kepalanya keliatan. Enggk tau kenapa waktu itu dia (Ferry Salim) bilang kalau binatang favoritnya kuda,” ungkap Dion Wiyoko.

(Baca juga: Jatuh Cinta Pada Tiap Destinasi, Dion Wiyoko Punya Cerita Dibalik Perjalanannya)

Saking sukanya dengan hasil karya Dion Wiyoko, lewat penuturannya, Ferry Salim sampai ingin menjadikannya hiasan dinding rumah. Untuk itulah membuat Dion Wiyoko merasa bangga lantaran hasil karyanya diminati orang.

“Dan di foto itu dia suka banget dan pengen jadi satu hiasan di rumah. Jadi seneng ajalah bangga. Apalagi sebelumnya banyak temen yang lain, setiap posting di Instagram ada yang bilang, 'Eh mau ini dong buat dipajang di rumah’,” paparnya.

(Baca juga: Media Sosial, Inspirasi Dion Wiyoko Tertarik Dunia Fotografi)

Kendati begitu, untuk saat ini Dion masih belum berpikir terlalu jauh mengenai hobinya dalam bidang fotografi. Namun bila diberi kesempatan, pemeran film ‘Serigala Terakhir’ ini ingin bakal mengadakan pameran tunggal fotografi, yang mana hasilnya akan disumbangkan.

“Cuma sampai saat ini aku nggak kepikiran menjual foto. Mungkin nextnya diseriusin dan bikin pameran tunggal terus hasilnya di charity, didonasikan ke tempat yang membutuhkan,”ujarnya.

Lebih lanjut, bila berbicara soal dunia fotografi yang kini mulai ditekuni, Dion Wiyoko mengakui bahwa kesukaan tersebut sudah ada sejak 2011 silam dan mulai serius pada 2014 lalu.

“Udah lama (suka fotografi). Dari 2011. Tapi cukup serius 2014,” tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini