nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji Rayakan Ulang Tahun Anak dengan Sederhana

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 06 Oktober 2018 18:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 06 33 1960530 anji-rayakan-ulang-tahun-anak-dengan-sederhana-ovtFOEKGFQ.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Menyambut ulang tahun anak, biasanya tidak sedikit para orang tua rela mengeluarkan banyak uang demi memberikan kebahagiaan. Namun sepertinya, musisi Anji punya cara lain untuk merayakan hari lahir sang anak tanpa bermewah-mewahan.

Hal ini bisa terlihat dari perayaan ulang tahun sang putra, Saga Omar Nagata yang tahun ini genap enam tahun. Pasangan Anji dan Wina Natalia lebih memilih merayakan ulang tahun Saga di sekolah bersama teman-temannya.

Menariknya, perayaan tersebut bukan hanya untuk Saga seorang, melainkan juga bertepatan pada ulang tahun Anji yang ke 40 tahun. Kebahagiaan ini terasa lengkap dengan sang nenek yang juga turut meniup lilin ulang tahunnya.

(Baca juga: Usai Jalani Operasi Telinga, Begini Kondisi Putra Anji)

Anji dan Saga

“5 OKTOBER 2018 ; Uti Sundari Hartiyo, 63 tahun. Manji, 40 tahun. Saga Omar Nagata , 6 tahun. Kami kembar tiga dengan usia berbeda.,” katanya yang ditulis dalam akun Instagram, Sabtu (6/10/2018).

"Terima kasih semua ucapannya. Hari ini saya sibuk sejak pagi menyiapkan ini itu, lalu merayakan ulang tahun bersama Teman-temannya @sagaomarnagata dan keluarga. Pulangnya langsung rehealsal YFF," sambungnya

Ucapan ulang tahun serta doa pun dituliskan oleh Wina, sang ibunda. Lewat Instagram pula, dirinya mengunggah foto Saga dengan mengenakan kostum Mario Bross sebagai tema ulang tahun.

“Selamat ulang tahun SON! Semoga panjang umur, selalu sehat, makin pintar dan selalu jadi anak kebanggaan keluarga,”kata Wina.

(Baca juga: Cara Anji Ubah Kata 'Jangan' kepada Anak-Anak)

Anji

Di usianya yang baru menginjak 6 tahun, Saga memang sukses mengukir prestasi. Menyusul bakat dari sang ayah sebagai musisi, Saga pun membuat lagu berjudul Telur Dadar. Melalui arahan Anji sebagai produser, lagu tersebut turut memeriahkan lagu anak-anak yang kini jarang terdengar.

Lewat lagu yang diciptakan olehnya, Saga pun berhasil meraih rekor MURI dalam kategori pencipta lagu termuda di usia 4 tahun.

Kini, Saga pun tengah bersiap untuk merilis single terbarunya. Namun perihal judul serta lagu apa yang akan dibawakan, nampaknya penggemar Saga harus lebih bersabar. Karena baik Anji maupun sang putra, belum ada yang memberikan bocorannya. (sus)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini