nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peduli Bencana, KLa Project Akan Sisihkan Dana Penjualan Tiket Konser

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2018 00:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 06 205 1960548 peduli-bencana-kla-project-akan-sisihkan-dana-penjualan-tiket-konser-WqgnbMkp1e.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Band yang sudah menjajahi blantika musik Indonesia sejak 1988 silam, KLa Project akan memperigati usia ke-30 tahun ini dengan menggelar konser yang bertajuk “Karunia Semesta” pada 5 Desember 2018. KLa Project berencana ingin menyisihkan sebagian dana penjualan tiket konser ini untuk bencana di Indonesia.

Mengingat waktu perayaan konser ini berdekatan dengan peristiwa bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah serta Lombok beberapa waktu silam, rupanya pihak penyelenggara KLa Project sudah terbesit untuk hal itu.

“Kami juga memikirkan, mungkin sebagian dari penjualan tiket akan disisihkan untuk dana bencana di Indonesia ini. Untuk berapa persennya nanti dibicarakan,” ujar pihak penyelenggara KLa Project dalam konferensi pers Karunia Semesta, Konser 30 Tahun KLa Project Jumat 5 Oktober 2018 di Pacific Place, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Suguhan Musik Berkelas di Konser 30 Tahun Kla Project)

Konser tunggal kali ini Katon, Lilo, dan Adi akan menyuguhkan penampilan musik yang spektakuler dan berbeda. Terkenal dengan musik klasik dengan melodi indah, KLa Project siap menyajikan musik yang berbeda di konser kali ini. Dengan harapan musik dan penampilan mereka bisa sampai ke seluruh penonton dari kalangan usia yang berbeda-beda.

Secara sederhana, konser ini akan menyuguhkan 'musik berkelas'. "Kami akan menampilkan aransemen musik elektro, akustik, klasik, serta etnik Nusantara," ujar Adi, sebagai keyboardis dalam KLa Project.

Penggemar bisa mengekspetasikan penampilan yang spektakuler dan berkelas di konser kali ini. Bahkan, bukan hanya dari Katon, Lilo, dan Adi saja. Penonton bisa menyaksikan penampilan yang memukau dari seluruh pengisi acara, dari puluhan musisi lainnya, hingga penari etnik yang akan mengawal penampilan ketiga personel KLa Project.

(Baca juga: Konser 30 Tahun, KLa Project: Enggak Kalah dengan Konser Musisi Luar)

Tiket konser dibagi ke dalam 6 kategori dengan harga dimulai dari Rp300 ribu hingga Rp3,5 juta. Harga tertinggi ialah untuk kategori Diamond A dengan harga Rp3.500.000. Disusul Diamond B dan Gold masing-masing seharga Rp2.300.000 dan Rp1.650.000.

Terdapat pula harga tiket untuk kelas Tribune yang dipatok dengan harga dari Rp300.000 sampai Rp 850.000 serta kelas Festival dengan harga Rp800.000. Tiket sudah bisa mulai dibeli pada 10 Oktober 2018.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini