nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diceramahi Netizen, Rina Nose Enggan Tinggal Diam

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 05 33 1959931 diceramahi-netizen-rina-nose-enggan-tinggal-diam-JlqpUVyz8Z.jpg Rina Nose (Foto: Instagram/@rinanose16)

JAKARTA – Rina Nose menjadi salah satu selebriti yang kerap menanggapi segala ocehan dari netizen. Melalui media sosial miliknya, seniman asal Bandung tersebut tidak jarang terlibat berselisih paham.

Baca Juga: Ditanya Soal Foto Genggam Tangan dan Caption Romantis, Ini Kata Bang Tigor

Belum lama ini Rina kembali menjadi bulan–bulanan para warganet di instagram. Entah apa yang memicu netizen untuk memancing perhatian Rina. Namun yang jelas, mantan kekasih Fakhrul Razi itu pun akhirnya terpancing.

'Adu mulut' ini terjadi usai Rina me-repost sebuah foto berisi tulisan mengenai definisi sebuah keadilan. “Adil itu bukan sama, bukan setara. Perbedaan dan ketidak setaraan lah justru keadilan itu,” bunyi pesan tersebut.

Menanggapi unggahan Rina, warganet seakan kompak untuk memberikan ceramah agama kepada pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini. Padahal pada postingan Rina, ia tidak menyangkutpautkan tulisan itu dengan agama.

“Kalau mba Rina memang bersedia menerima perbedaan dan kritikan, harusnya tahu bahwa ada tanda–tanda kiamat. Misalnya zaman kebebasan maksiat, hingga terjadi fitnah besar–besaran,” tulis Nikmah.rifaatun.

Menjawab hal ini Rina pun mengatakan, “Ada juga pandangan lain soal ancaman bumi di masa depan. Perang nuklir, pemanasan global, sampai kepunahan spesies lain selain manusia. Saya juga membagikannya.”

Komentar pun berlanjut. Ada yang menyebutkan jika Rina termasuk sosok yang ngeyel saat diberitahu sebuah kebenaran.

Rina Nose

“Orang kasih masukan, nasihat kepada dirimu tapi kamu selalu berkelebat (ilham dari setan kayaknya). Merasa yang paling benar, padahal kamu ada di pihak yang salah,” tulis Kanggun_official.

Enggan untuk tinggal diam, Rina pun kemudian balik membalas dengan tulisan yang tidak kalah menohok untuk warganet tersebut.

Baca Juga: Main Film Menunggu Pagi, Aurelie Moeremans Kesulitan Jadi Partygoers

“Mungkin juga dalam hatimu ada penyakit. Sehingga tidak siap menerima pandangan baru dan selalu menganggap itu seat,” jawabnya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini